Profil Sila Turkoglu: Artis Turki Wanita yang Dinobatkan Tercantik di Dunia 2023 Versi The Netizens Report

Selasa 28-11-2023,11:45 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - The Netizens Report, majalah jajak pendapat survei asal Amerika Serikat, baru-baru ini merilis daftar tentang wanita tercantik di dunia pada tahun 2023. 

Daftar ini adalah hasil dari survei yang melibatkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Pemilihan serta pemungutan suara telah dilakukan pada April hingga Juni 2023 lalu.

Di antara nama-nama yang diberikan, ada satu nama yang menonjol, yakni Sila Turkoglu, seorang artis Turki yang telah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2023.

Lantas seperti apa sosok wanita tercantik di dunia versi The Netizens Report? Berikut ini profil Sila Turkoglu yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Sila Turkoglu

Tahun Lahir dan Agama

Sila Turkoglu, yang dikenal dengan kecantikannya yang menawan dan kehadiran panggungnya yang mencuri perhatian, lahir di Bornova Turki, pada tanggal 18 April 1999 dan menganut agama Islam.

BACA JUGA:

Debut Karier

Dia memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2018. Wajahnya muncul dalam serial televisi berjudul Aglama Anne dan tampil selama tiga episode. 

Serial ini berakhir setelah 13 episode. Dalam serial TV tersebut, dan penampilan Sila Turkoglu menarik perhatian. 

Mulai Tenar

Namun, namanya mulai terkenal setelah tampil pada serial Emanet di televisi yang tayang pada tahun 2020 dan mendapatkan banyak ketenaran karena aktingnya yang diakui oleh masyarakat Turki.

Sila menjadi bintang di Turki dan kemudian memperluas popularitasnya ke kancah internasional. 

Keanggunan dan pesonanya yang unik mampu menarik perhatian berbagai produser dan sutradara hingga internasional. 

Kategori :