Viral di Tik-Tok: Bayi Cerdas Kenkulus, Berikut Profilnya

Jumat 24-11-2023,09:56 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kembali viral di media sosial soal bayi cerdas yang menyita perhatian banyak orang. Seorang bayi berusia 21 bulan bernama kenneth mendapat julukan Kenkulus dari netizen gegara membuat geger di aplikasi Tik-Tok karena kecerdasannya. 

Bayangkan saja walau masih tergolong bayi dibawah tiga tahun (BATITA) namun Kenneth sudah bisa menghafal, membaca dan menghitung.

Hal ini langsung saja menimbulkan kehebohan di media sosial terutama di Tik-Tok. Langsung saja netizen ramai-ramai memberikan julukan Kenkulus kepada bayi kenneth karena kecerdasan yang ia miliki.

Kisah ini bermula dari beberapa video yang diunggah oleh akun @imchika21, dimana bayi kenkulus bisa menjumlahkan operasi hitung, mengetahui bagian-bagian organ tubuh, serta hafal rumus matematika. 

BACA JUGA:

Oleh karena itu kini ia banyak dibicarakan oleh warganet, hingga profil bayi ini banyak dicari. Unggahan ini langsung menjadi perhatian kaum neziten sehingga banyak yang mulai stalking profil bayi Kenkulus ini. Supaya kamu gak ketinggalan info nya,berikut profil bayi Kenkulus.

Profil Kenkulus

Kenkulus diketahui memiliki nama asli Kenneth, ia diberi julukan tersebut karena kecerdasannya yang diatas rata-rata dari bayi-bayi lainnya.

Bahkan bayi berusia 21 bulan ini disebut-sebut oleh warganet sebagai reinkarnasi Albert Einsteins. Kenneth sendiri merupakan anak dari pasangan Kevin Immanuel dan Chika.

Kedua orang tuanya itu menikah pada tahun 2021. Sedangkan bayi jenius tersebut lahir tepat pada tanggal 12 Desember 2022.

Keluarga ini memiliki darah suku Batak, terlihat dari postingannya yang sedang melangsungkan ibadah di sebuah Gereja dengan memakai baju adat Batak.

Sayangnya belum diketahui informasi lengkap mengenai asal serta tempat tinggal dari keluarga yang bahagia ini. Dari beberapa postingan di aplikasi Tiktok pada akun @imchika21 yang merupakan milik ibunya, Ken bisa membaca hingga menghafal rumus matematika.

Selain itu, ia juga mengerti tentang nama-nama organ dalam makhluk hidup. Tak berhenti sampai disitu, anak laki-Laki ini juga senang belajar ilmu Kalkulus.

Hal tersebut terlihat di salah satu postingan yang mana ketika itu ia akan tidur namun meminta untuk membaca buku tentang Kalkulus dan belajar tentang Limit.

Video-video tersebut menuai respon unik dari netizen bahkan seorang dokter dengan nama akun Tiktok @aymanalts juga menstitch beberapa video milik Kenkulus.

 

Kategori :