Inilah Profil Anak Gilang Ramadhan, Charlotte Fatima Lebih Memilih Altet Berkuda Meski Ditentang

Jumat 03-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA.FPN.CO.ID - Cantik dan berprestasi, siapa sangka anak kedua dari Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque enggan mengikuti jejak orangtuanya untuk menjadi selebriti.

Dirinya lebih memilih untuk menjadi atlte berkuda walau sempat ditentang oleh ayahnya, Gilang Ramadhan.

Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan memiliki 3 orang anak perempuan. Salah satunya adalah Charlotte Fatima Haque Ramadhan.

Ia adalah putri kedua Shahnaz dan Gilang. Ia diketahui merupakan sosok yang bertalenta dan penuh prestasi.

BACA JUGA:

Remaja yang kini sudah beranjak dewasa ini memiliki nama lengkap Charlotte Fatima Haque Ramadhan, lahir pada tanggal 1 Februari 2003.

Kini usia gadis cantik ini sudah 20 tahun. Charlotte memiliki kakak perempuan bernama Pruistin Aisha dan adik perempuannya bernama Mieke Namira Haque Ramadhan.

Meskipun memiliki paras yang cantik dan berbakat, dirinya mengaku enggan mengikuti jejak orangtuanya. Dirinya lebih memilih untuk menjadi atlet berkuda.

Kecintaannya terhadap hewan membuat dirinya bertekad untuk menjadi dokter hewan dan hal ini yang sempat di tentang oleh orangtuanya.

Profil Charlotte Fatima Haque Ramadhan

Charlotte Fatima Haque Ramadhan merupakan anak kedua dari pasangan selebritis. Kedua orangtuanya bisa diakatkan sangat terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Bisa dikatakan latar belakang orangtuanya bukan dari kalangan yang sembarangan. 

Ayah dari Charlotte yakni Gilang Ramadan atau Gilang Ramadan Kartahadimadja merupakan seorang drummer dan musisi Indonesia.

Nama dan karirnya di dunia musik sudah tidak perlu di ragukan. Gilang Ramadhan merupakan putra kedua dari pasangan Ramadan Kartahadimadja, seorang sastrawan, pelukis, penulis dan Pruistin Atmadjasaputra, diplomat RI.

Ibunya bernama Shahnaz Natashya Haque, merupakan seorang pembawa acara dan pemeran Indonesia keturunan Madura, Belanda, Pakistan dan Prancis. Ia merupakan adik dari pemeran dan politikus Indonesia, Marissa Haque serta model dan pemeran Indonesia, Soraya Haque.

Meskipun sudah tumbuh besar dan dewasa, wanita cantik ini memilih untuk tidak mengikuti jejak kedua orangtuanya. Dirinya memilih untuk mengejar mimpinya sendiri. Sebab ia mengaku dirinya tidak mewarisi jiwa seniman seperti ayah dan ibunya.

BACA JUGA:

Kategori :