Liverpool Vs Toulouse Liga Eropa 2023-2024 Matchday 3 Grup E, Head To Head Serta Live Streaming

Kamis 26-10-2023,12:16 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Eropa Grup E 2023/24 yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2023 mempertemukan The Reds Vs Toulouse.

Duel Liga Eropa matchday 3 Grup E Liverpool Vs Toulouse akan digelar di markas The Reds Stadion Anfield, Liverpool, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Liverpool dan Toulouse terakhir kali bertemu pada 29 Agustus 2007 dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions dan berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan skor 4 - 0.

Pada pertandingan terakhir The Reds bermain imbang lawan Brighton dengan skor 2 - 2 dan berhasil menang lawan Everton 2 gol tanpa balas pada pertandingan Liga Inggris.

Sementara pada pertandingan terakhir Toulouse masih belum berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Ligue 1, imbang lawan Stade Brestois skor 1 - 1 dan Reims 1 - 1.

BACA JUGA:

Pertandingan Liga Eropa (UEL) matchday 3 Grup E Liverpool Vs Toulouse dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

The Reds dan Toulouse berada di fase Grup E Liga Eropa bersama dengan Union Saint-Germain dan Lask.

Liverpool menduduki puncak klasemen dengan meraih 6 poin, sementara Toulouse berada di peringkat kedua dengan 4 poin.

Union Saint-Germain berada di urutan ketiga dan hanya berhasil mengumpulkan 1 poin, Lask berada di peringkat keempat dan belum berhasil mengumpulkan poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat dan menarik. Liverpool tim tuan rumah yang memiliki performa yang on fire yang memiliki bekal kemenenangan lawan Everton 2 gol tanpa balas.

“Selanjutnya hari Kamis (Jumat-WIB), kompetisi yang berbeda, pertandingan yang sangat penting, pertandingan kandang lainnya. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dengan penampilan mereka, sungguh saya menyukainya,” ucap pelatih The Reds dilansir dari laman resmi klub.

Head To Head

2 Pertemuan Terakhir Liverpool Vs Toulouse :

15 Agustus 2007 : Toulouse FC 0 - 1 Liverpool 

29 Agustus 2007 : Liverpool 4 - 0 Toulouse FC 

Kategori :