UNREAL ENGINE 5, Desain Dan Buat Metahuman- Mu Sendiri Cek Link Downloadnya!

Jumat 20-10-2023,09:25 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

 

  • Membuat Pembuatan Karakter Dapat Diakses

Untuk membuat MetaHuman, Anda tidak memerlukan pengalaman dalam pemodelan, dan semudah membuat karakter dalam game. Hal ini membuat penciptaan karakter dapat diakses oleh semua orang.

  • Bereksperimenlah dengan Alur Kerja yang Berbeda

MetaHumans mendukung impor jerat dan ekspor MetaHumans ke perangkat lunak lain. Jadi, Anda mempunyai kesempatan untuk bereksperimen dengan alur kerja yang berbeda.

Misalnya, Anda dapat membuat karakter dalam satu perangkat lunak dan mengimpornya ke MetaHuman. Atau Anda dapat membuat MetaHuman dan mengekspornya ke perangkat lunak lain untuk penyesuaian.

Pengembang, termasuk yang menawarkan layanan pengembangan game , bisa mendapatkan keuntungan besar dari hal ini.

  • Aset LOD Tinggi Untuk Semua

Perusahaan kecil dan pengembang game solo enggan membuat game 3D yang luas karena biaya pemodelan yang mahal. Kebanyakan dari mereka kekurangan tenaga kerja dan investasi moneter yang diperlukan untuk membuat model karakter yang detail.

Kini, dengan MetaHumans, bahkan tim pengembangan game terkecil pun memiliki akses yang sama terhadap pembuatan model 3D berkualitas seperti raksasa AAA.

Artinya, bahkan perusahaan layanan pengembangan game seluler dapat menggunakan model MetaHuman dalam game seluler 3D mereka. Model-model tersebut akan memiliki jumlah detail yang tepat yang menyeimbangkan daya tarik visual dan performa.

 

Kesimpulan

MetaHumans akan menciptakan revolusi dalam penciptaan karakter. 

Dengan mendemokratisasi pemodelan karakter, hal ini akan mendorong inovasi dan menghasilkan game yang lebih baik.

Hal ini karena, dengan MetaHumans Unreal Engine telah melayani berbagai kasus penggunaan. 

Dan itu menarik bagi pembuat karakter 3D pemula dan pemodel berpengalaman.

 

Sumber : Artikel ini dikutip dari juegostudio.com

LINK DOWNLOAD UNREAL ENGINE 5 >>>> KLIK DISINI

Kategori :