Inilah UV Protection Pilihan Untuk Melindungi Kulit Dari Paparan Sinar Matahari Yang Terik

Jumat 13-10-2023,17:25 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

Rekomendasi yang pertama ditempati oleh produknya COSRX. Sunscreen dari COSRX ini memiliki tekstur yang seperti krim dengan SPF 50.

Fungsi dari tabir surya ini adalah untuk melembabkan kulit dan sangat cocok untuk kulit sensitif karena mengandung aloe vera yang membuat kulit menjadi tenang dan rileks.

Aloe Soothing Sun Cream SPF 50 dari COSRX ini selain memiliki kelebihan untuk membuat kulit lebih rileks dan tenang, juga dapat melindungi kulit kamu dari sinar UV yang dipancarkan oleh matahari.

Kandungan ini jugalah yang bermanfaat dan membuat kulit kamu akan tampak lebih lembab dan juga ternutrisi loh.

  • Cetaphil UVA/UVB Defense

Untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif, Cetaphil UVA/UVB Defense merupakan jawaban yang tepat.

Adanya kandungan glycerin membuat tabir surya ini bekerja ganda, melembapkan sekaligus memberikan perlindungan bagi kulit.

Tabir surya ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50+ yang baik melindungi kulit dari sinar matahari.

BACA JUGA:

Haple merupakan salah satu merek skin care lokal yang juga mengeluarkan produk tabir surya. Tabir surya buatan Haple ini bisa memberikan efek silky finish tanpa menyebabkan penyumbatan pada pori-pori. Teksturnya juga sangat nyaman, jadi sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

  • NPURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Produk ini diperkaya bahan alami, salah satunya adalah Centella asiatica. Jadi, sunscreen ini tidak hanya memberikan perlindungan terhadap sinar UVB dan UVA, tetapi juga merawat dan menenangkan kulit sensitif.

NPURE juga mengeklaim bahwa sunscreen ini aman digunakan oleh anak-anak, lho. Selain itu, teksturnya yang ringan dan cepat menyerap membuatnya cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak.

Bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif di luar ruangan atau sering terpapar sinar matahari, produk ini cocok dipilih.

Yuk, jaga kulit tetap sehat serta terhindar dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dengan sunscreen ini.

  • La Roche Posay Sunscreen Anthelios UVMUNE 400 SPF50+

Tidak hanya mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB, akan tetapi sunscreen ini juga mampu mencegah kerusakan kulit dari paparan inframerah A dan polusi.

Keunggulan lain dari tabir surya ini adalah teksturnya yang cair, tidak membuat kulit menjadi berminyak, tidak meninggalkan rasa lengket, dan tidak meninggalkan whitecast.

Bagi pemilik kulit sensitif, Anda tidak perlu khawatir dalam menggunakannya karena sudah teruji secara dermatologis bahwa produk ini aman digunakan pada kulit sensitif. 

  • Skintific Sunscreen Mist All Day Light SPF50 PA++++

Kategori :