Top 9 Kopi Sachet terlezat dan termurah, Yuk Simak !

Rabu 11-10-2023,21:00 WIB
Reporter : Yoga Pamungkas
Editor : Reza Fahlevi

RADARPENA.CO.ID - sekarang ini banyak orang yang meminum kopi sebelum memulai harinya. Budaya ngopi yang mengawali hari biasanya dilakukan oleh para pekerja kantoran.

Namun, jika Anda menyajikan kopi di kafe setiap hari, pasti akan membebani keuangan Anda, apalagi harga secangkir kopi sedang meroket akhir-akhir ini.
 

Cara lain untuk berhemat namun tetap  menikmati secangkir kopi adalah dengan menggunakan kantong kopi.

Di Indonesia sendiri banyak sekali merek kantong kopi  dengan inovasi yang berbeda-beda. Jadi Anda bisa mengubahnya sesuai selera Anda.

Bicara soal kopi paket, berikut beberapa rekomendasi kopi paket terlaris dan termurah yang bisa jadi pilihan Anda;

1. ABC Kopi Susu
Apabila Anda pecinta kopi susu,  ABC Kopi Susu wajib Anda coba. ABC Kopi Susu merupakan kopi bubuk dengan biji  terbaik.

Versi produk  ini memiliki aroma yang kuat dan nikmat. Sangat menyenangkan untuk menarik napas di pagi hari sebelum memulai berbagai aktivitas untuk bersantai.

BACA JUGA:

Kopi, gula dan susu tersedia dalam satu kantong Jadi tidak perlu  menambahkan susu lagi.

Anda bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan terlezat ini  dengan harga yang sangat terjangkau, 5 pcs dalam satu kotak, harganya hanya Rp 8500, lebih murah dari secangkir kopi di kafe.

2. Kapal Api Special Mix

Campuran Spesial Kapal Api  cocok bagi  yang suka kopi hitam. Jika rekomendasi sebelumnya adalah merek kopi susu, maka ini adalah kopi hitam.

Siapa yang tidak kenal dengan merk Kapal Api? Sebuah brand yang  terkenal dengan kopi hitamnya.  

Kapal Api Special Mix terbuat dari biji kopi terbaik sehingga mampu menciptakan aroma yang lebih kuat, tidak hanya itu rasanya juga sangat kuat sehingga jelas nikmat sekali.

Jika Anda meminum kopi hitam di pagi hari, Anda akan memiliki keinginan yang lebih besar untuk menjalani hari hingga selesai beraktivitas.

Kategori :