Nantikan Hari H: Harinya Hyundai, Persembahan Istimewa dari Hyundai bagi Masyarakat Indonesia

Sabtu 23-09-2023,08:00 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Reza Fahlevi

Tak ketinggalan, komunitas pengguna Hyundai juga bisa mengikuti konvoi dari dealer terpilih untuk menuju lokasi penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai.

Untuk menambah keseruan bagi para pengunjung, HMID juga menawarkan berbagai hiburan tambahan seperti kompetisi K Pop Dance dan berbagai activity berhadiah juga doorprize dengan senilai total ratusan juta rupiah.

“Dengan menawarkan experience yang komprehensif, mulai dari workshop edukatif, akses mudah terhadap produk dan layanan Hyundai secara lengkap, hingga hiburan yang positif, Hari H: Harinya Hyundai benar-benar menjadi rekomendasi kegiatan bagi masyarakat untuk menikmati quality time bersama keluarga maupun menghabiskan akhir pekan bersama teman. Kami harap, Hari H: Harinya Hyundai dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat,” tutup Astrid.

Setelah Makassar, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada Hari H: Harinya Hyundai Medan (7-8 Oktober) di Plaza Medan Fair dan Hari H: Harinya Hyundai Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City. Jadi, jangan kelewatan untuk datang ke Hari H: Harinya Hyundai dan ikuti semua keseruannya!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h atau berbagai kanal media sosial kami yang meliputi Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.***

Kategori :