Garnier Micellar Water: Inilah Perbedaan Warna Biru dan Pink pada Pembersih Wajah All-in-One

Senin 04-09-2023,16:10 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Reza Fahlevi

Garnier Micellar Water - Garnier Micellar Water adalah solusi pembersih wajah yang inovatif yang populer dan paling banyak diminati yang telah mengubah industri kecantikan. 

Garnier Micellar Water telah menjadi solusi yang luar biasa untuk masalah kulit dan membantu orang melindunginya dari bahaya merusak yang disebabkan oleh polusi dan lingkungan. 

Garnier Micellar Water telah menjadi favorit setiap orang, tidak hanya wanita, tetapi juga pria yang sangat peduli dengan kesehatan kulit mereka.

Muncul sebagai produk all-in-one, Garnier Micellar Water digunakan untuk mengangkat kotoran, make-up, dan debu yang menempel di wajah dengan lembut, tanpa membuat kulit kering dan menimbulkan iritasi. 

Sudah menjadi produk kecantikan umum yang sangat dikenal di seluruh dunia oleh wanita dan pria yang mencari kulit yang bersih, jernih, dan bercahaya. 

Garnier Micellar Water adalah salah satu produk terbaik dari garnier, yang menghilangkan rasa takut orang-orang akan kulit kusam, berminyak, dan lingkungan yang merusak.

BACA JUGA:

Garnier Micellar Water tersedia dalam beberapa varian, di antaranya yaitu dalam kemasan warna biru dan pink. 

Meskipun pada dasarnya keduanya memiliki tujuan yang sama, yaitu membersihkan kotoran, make-up, dan debu dari wajah, terdapat beberapa perbedaan di antara keduanya. 

Berikut adalah beberapa perbedaan yang perlu diketahui oleh para pecinta kecantikan sebelum memutuskan untuk membeli salah satu dari dua produk ini.

1. Indikator warna

Perbedaan paling mencolok antara Garnier Micellar Water biru dan pink adalah warna botolnya. 

Botol Garnier Micellar Water biru memiliki tutup biru yang menandakan formulasi untuk kulit kombinasi hingga berminyak.

Sementara botol Garnier Micellar Water pink memiliki tutup pink yang menandakan formulasi untuk kulit normal hingga sensitif.

BACA JUGA:

Kategori :