Begini Cara Menghitung Menggunakan Kalkulator Uang TikTok Untuk Penghasilanmu

Minggu 06-08-2023,15:29 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

Kalkulator Uang TikTok -  Aplikasi TikTok ini memang sudah begitu populer sekali di era sekarang, sehingga penggunanya sudah banyak dan meningkat setiap harinya. Tak heran juga kalau sekarang para konten kreator tiktok memanfaatkan situs yang satu ini.

Nah, bagi para penggemar aplikasi TikTok pastinya sudah tidak asing lagi dengan Kalkulator TikTok ini bukan? Memang hal yang satu ini masih menjadi perbincangan para pengguna TikTok.

Mungkin belum semua pengguna tiktok mengetahui tentang hal ini, oleh sebab itu lah makanya banyak yang penasaran sehingga mencari informasi situsnya melalui internet. Sebenarnya Kalkulator TikTok ini memang begitu penting sekali karena nantinya bisa di gunakan untuk melihat penghasilan para penggunanya.

Pada dasarnya kalkulator Tiktok adalah aplikasi yang dapat membantu para content creator untuk mengetahui pendapatan dari konten yang diunggah di Tiktok. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, konten yang diunggah pada Tiktok dapat dimonetisasi sesuai dengan jumlah viewers, like, dan komen pada video tersebut. 

Hadirnya aplikasi ini tentu sangat membantu bagi para konten kreator untuk menghitung pendapatan yang mereka dapat dari konten yang diunggah. Silahkan simak saja yuk beberapa daftar Kalkulator Duit TikTok dan cara menggunakannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Exolyt

Selanjutnya situs yang akan bisa di gunakan Exolyt, dimana dengan menggunakan situs ini juga maka para penggunanya akan bisa mengetahui penghasilan yang di dapatkan oleh akun tiktok yang nantinya akan di masukkan. Exolyt ini merupakan sebuah situs yang tentu saja terbilang cukup akurat, jadi jangan heran kalau banyak yang menggunakan situs yang satu ini.

Pastinya memang banyak sekali orang yang penasaran dan ingin mengetahui berapa penghasilan dari para konten kreator tiktok bukan? Jadi langsung ketahui saja yuk cara menggunakannya di bawah ini.

  • Silahkan buka dulu Browser yang ada dalam perangkat masing – masing
  • Apabila sudah, kini bisa langsung masuk saja pada situsnya dengan menggunakan URL https://exolyt.com/guides/tiktok-money-calculator
  • Dengan begitu, maka para penggunanya nanti akan langsung di tampilkan dengan halaman utama pada situs tersebut
  • Para penggunanya akan bisa langsung menggunakan situsnya dengan cara memasukkan Username TikTok yang ingin di cek penghasilannya
  • Apabila sudah benar namanya, maka klik saja Search
  • Dengan begitu, maka sistem secara otomatis akan bisa langsung menghitung earning dari akun tiktok yang telah di masukkan
  • Selesai

Feed Pixel

Cari tahu penghasilan TikTok juga bisa kamu lakukan dengan mengunjungi situs Feed Pixel. Untuk menggunakannya, kamu bisa ikuti langkah berikut ini. 

  • Kunjungi situs feedpixel.com.
  • Masukkan nama pengguna TikTok yang ingin kamu analisis pada kolom "TikTok username", centang juga "I'm not a robot", dan klik "Calculate".
  • Tunggu sampai proses selesai kurang lebih 3-5 detik.
  • Setelah itu kamu akan melihat statistik akun tersebut.

Likigram

cara pakai Likigram untuk hitung penghasilan Tiktok, kamu juga bisa menggunakan Likigram untuk kalkulator uang di TikTok. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka situs www.likigram.com dan pilih menu TikTok Money Calculator.
  • Lalu masukkan nama akun TikTok yang ingin kamu cek.
  • Tunggulah beberapa detik sampai proses selesai, selanjutnya kamu bisa mengetahui hasilnya.

Influencer Marketing Hub

Cara menghitung penghasilan Tiktok dengan Influencer Marketing Hub. Kalkulator TikTok lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Influencer Marketing Hub. Berikut ini caranya.

  • Kunjungi situs influencermarketinghub.com/tiktok-money-calculator.
  • Masukkan nama akun TikTok pada kolom "Entery your TikTok Username".
  • Klik enter dan sistem pun akan menarik data yang ada.
  • Setelah itu akan muncul hasil data statik dari akun yang kamu cari tadi.

BACA JUGA:Download Video Idola Di Instagram Tanpa Ribet Dengan Snapinsta

Nah, jika kamu ingin menarik penghasilan dari konten-konten yang telah kamu buat dibawah ini, adalah cara untuk menarik uang yang telah kamu dapatkan dari TikTok. Simak Yuk!

Cara Menarik Uang di Kalkulator TikTok

Setelah kamu mengetahui berapa penghasilan TikTok dari akunmu, lalu bagaimana cara mengambil uang kalkulator TikTok?  Jawabannya, walaupun bisa mengetahui estimasi pendapatan, kalkulator TikTok tidak  bisa mencairkan uang tersebut karena TikTok Money Calculator hanyalah mesin analitik. Namun, untuk mengambil penghasilan TikTok, kamu bisa langsung membuka TikTok dan mencairkan koin ke rupiah, ini dia langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi TikTok di smartphone kamu
  2. Login dengan akun kamu
  3. Klik Profil Saya (Me)
  4. Pilih ikon Rupiah (Rp)
  5. Kemudian pilih Ya
  6. Klik Tarik Saldo
  7. Pilih nominal saldo yang ingin kamu tarik
  8. Klik Tarik Saldo
  9. Masukkan dompet digital seperti DANA atau OVO untuk menerima saldo TikTok
  10. Selesai

Demikianlah, informasi mengenai cara menghitung penghasilan dari aplikasi TikTok di beberapa situs kalkulator TikTok. Semoga bermanfaat.***

Kategori :