Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Dengan Spek Tinggi

Jumat 04-08-2023,20:03 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

GT 10 Pro juga memiliki sistem vapor chamber liquid cooling, teknologi getaran 4D, mesin game All-Sensory, dan giroskop presisi tinggi untuk bermain game.

HP ini memiliki speaker stereo ganda, dukungan jack earphone, Wi-Fi 6, NFC, Bluetooth, dan berjalan pada Pure XOS 13 berbasis Android 13 yang bebas bloatware alias tanpa iklan serta aplikasi pra-install.

BACA JUGA:

Kemudian sistem operasinya menggunakan Pure XOS 13 berbasis Android 13. Pure, lantaran OS Infinix GT 10 Pro minim bloatware dan bebas iklan pada aplikasi bawaannya.

Kemudian, ponsel ini juga mengusung mini-LED di bodi belakangnya. Lampu-lampu ini bisa disesuaikan warnanya, agak mirip dengan RGB pada Asus ROG Phone Series.

Juga, boks pembeliannya bisa disulap menjadi dudukan ponsel atau pengeras suara pasif. Fitur lainnya, ada speaker stereo, jack audio 3,5mm, NFC, hingga WiFi 6. 

Infinix GT 10 Pro dibanderol dengan rentang harga USD240 (setara Rp3,6 jutaan) sampai USD250 (setara Rp3,7 jutaan), tergantung negara dimana ponsel ini dipasarkan. ***

Kategori :