7 Game Offline Terbaik 2023 Tanpa Koneksi Internet, Hiburan Di Kala Waktu Luang

Selasa 01-08-2023,09:15 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Reza Fahlevi

Anda dapat menanam tanaman, memancing, berinteraksi dengan penduduk desa, dan mengelola kebunmu sendiri. Sederhananya ia adalah game mirip Harvest Moon tapi jauh lebih detail lagi.

Yang menarik dari game yang dikembangkan oleh satu orang ini bisa beri lebih dari semua yang kamu inginkan di Harvest Moon.

5. Firewatch

Game petualangan yang menarik ini mengajak anda untuk menjelajahi hutan Wyoming yang indah sebagai seorang pengawas api hutan.

Ikuti kisah karakter utama game ini yakni Henry dalam mengungkap misteri yang mengancam hutan sembari curhat dengan bosnya, Delilah via radio.

6. Undertale

Game RPG indie yang unik ini menawarkan kombinasi antara pertarungan, eksplorasi, dan cerita yang menarik.

Anda akan perankan seorang bocah manusia yang terjebak di dunia monster dan hadapi berbagai pilihan moral yang mempengaruhi alur cerita. Jadi, apakah anda akan membunuh semua monster yang anda temui, atau melewatinya? Semua akan diserahkan pada pilihan anda. 

7. Celeste

Game platformer yang menantang ini menampilkan cerita inspirasional tentang perjuangan dan penerimaan diri.

Bantu karakter utama game-nya, Madeline dalam mengatasi rintangan dan mengatasi masalah mentalnya sampai ia mencapai puncak gunung Celeste. Game ini bisa dibilang nggak gampang karena butuh platforming yang presisi.

Itulah daftar 7 game offline terbaik yang dapat menjadi pilihan bagi kita ketika sedang mengisi waktu luang dan tanpa memerlukan koneksi internet. (dms) 

Kategori :