Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Secara Gratis

Jumat 28-07-2023,12:29 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

Kalau kamu penggemar manga, pasti sudah tahu Zingbox. Aplikasi manga Indonesia terbaik yang satu ini sudah sangat populer di kalangan penggemar komik Jepang.

Desain visual antarmukanya yang ceria dan interaktif, membuatnya banyak penggemar. Aplikasi download manga Android ini bisa diunduh secara gratis di PlayStore. Tetapi sayangnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati secara online atau harus ada jaringan internet, karena tidak bisa dioperasikan secara offline.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Minyak Urang Aring Yang Bagus Untuk Perawatan Rambut

WebComics

Jika Anda ingin membaca komik dengan tema dan cerita yang bervariasi, maka cobalah untuk men-download aplikasi WebComics.

Anda akan menemukan berbagai genre. Sebut saja seperti supernatural, fantasi, horor, misteri, hingga romance.

Rata-rata, yang disuguhkan di sini adalah manhua. Tim Carisinyal sendiri sempat membaca beberapa judulnya.

Kami merasa nyaman, karena hanya perlu melakukan scrolling layar untuk membaca. Selain itu, setelah selesai membaca chapter pertama, chapter berikutnya langsung terpampang di bawah. Jadi, kami tak perlu menekan tombol-tombol tertentu.

WebComics menyediakan komik gratis juga premium. Khusus pengguna yang berlangganan premium, ada beberapa benefit yang akan didapat. Dua di antaranya adalah aktivitas baca komik tanpa khawatir adanya iklan, serta early access untuk komik-komiknya.

BILIBILI COMICS

BILIBILI COMICS adalah aplikasi membaca komik yang fitur dan koleksi bacaannya lengkap. Anda dapat membaca komik dan manga dari berbagai genre, seperti komedi, romansa remaja, harem, dan masih banyak lagi.

Komik dan manga yang ada di aplikasi ini tentu ditulis dan diterjemahkan oleh kreator serta penerjemah profesional.

Beberapa judul populer yang bisa dibaca di BILIBILI COMICS adalah Emperor in-law, Tales of Demons and Gods dan Heaven’s Official Blessing. Tak perlu khawatir, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan Anda pun bisa membaca komik-komik webnya secara offline.

Manga Rock

Rekomendasi aplikasi untuk membaca komik secara online lainnya adalah Manga Rock. Tak kalah dengan LINE WEBTOON, Manga Rock juga menyediakan ribuan judul komik dan manga dengan berbagai macam genre.

Sehingga kalian bisa saja menemukan judul komik-komik favorit kalian di aplikasi ini.  Untuk mempermudah penggunanya, aplikasi ini juga disertai dengan fitur bookmark dan notifikasi.

Kategori :