Gojo Satoru - Pemilik Kutukan Terkuat

Minggu 23-07-2023,18:34 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Reza Fahlevi

Namun, ia mengakui jika harus melawan gurunya sendiri, hasilnya akan tetap kalah karena Yuta sendiri akan kehabisan energi duluan, tak peduli sebesar apapun kapasitas energinya.

Sedangkan Gojo sendiri ternyata tak akan pernah kehabisan kekuatan. Rahasianya sendiri ada pada Six Eyes yang bisa membuat pengeluaran energi kutukannya menjadi nol.

Tidak hanya menghemat kekuatan, Six Eyes juga berguna untuk memantau kekuatan lawan sehingga Gojo bisa merumuskan langkah efektif untuk mengalahkan musuhnya.

3. Gojo telah menguasai teknik kutukan pembalik yang membuatnya bisa bangkit lagi jika terluka parah. 

Kutukan pembalik merupakan salah satu teknik penyembuh yang cukup sulit untuk dikuasai. Bahkan pengguna teknik satu ini juga bisa dihitung dengan jari.

Salah satunya ya Gojo Satoru sendiri. Awalnya, dia juga sangat kesulitan menguasai jurus satu ini meski sudah diajari Shoko sekalipun.

Namun saat ia hampir tewas oleh serangan Toji, Gojo justru tercerahkan oleh formula penciptaan energi kutukan positif, yaitu dengan mengalikan energi negatif dengan negatif.

Berkat hal tersebut, Gojo bisa menyembuhkan tenggorakan dan kepalanya yang sempat tertusuk tombak penetral teknik kutukan milik Toji.

Ia juga bisa menciptakan teknik imajinernya sendiri, Hollow Purple yang bisa menghancurkan area luas.

4. Domain Expansion miliknya bisa menghancurkan otak musuh dalam sekejap

Teknik Unlimited Void milik Gojo bisa dibilang sangat mengerikan.

Tidak hanya mampu menghapus jurus domain milik orang lain, teknik satu ini juga konon mampu membunuh targetnya dalam sekejap.

Cara kerjanya sendiri adalah mencekoki pikiran target dengan informasi dalam jumlah tanpa batas. Mereka yang terkena akan merasakan hal apapun namun tak akan bisa berbuat apa-apa.

Sejauh ini, hanya Gojo atau orang lain yang disentuhnya yang bisa bebas dari efek domain tersebut.

Jika manusia normal sampai terseret ke dalam Unlimited Void walau hanya dalam waktu sepesekian detik, otaknya akan rusak sehingga harus menjalani pemulihan selama beberapa bulan.

Itulah beberapa teknik milik Gojo Satoru yang membuatnya mendapat predikat penyihir terkuat di serial Jujutsu Kaisen. ***(dms) 

Kategori :