Nonton Video Bebas Iklan, Youtube Premium Solusinya

Rabu 12-07-2023,06:00 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Terkadang kita sering merasa cukup terganggu dengan adanya iklan ketika menonton video di aplikasi Youtube. Terutama jika video yang kita nikmati, adalah video atau serial favorit kita.

 

Perbedaan Youtube Premium dengan Youtube Biasa.

 

Jika di Youtube biasa kamu hanya bisa mengakses video secara terbatasdan video lokal saja, kini di Youtube Premium kamu bisa mengakses lebih banyak film, berita, mini seri orisinil, dan hingga konten musik di berbagai negara.

 

Youtube menyediakan berbagai konten video menarik dan inspiratif untuk ditonton. Saat ini Youtube mempunyai layanan premium yang memberikan kebebasan bagi pengguna menonton video apapun sepuasnya tanpa diganggu iklan.

BACA JUGA:Wow! Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Papahnya Cipung Juga Loh

 

Tetapi, untuk dapat menikmati layanan ini kita harus berlangganan alias tidak gratis. Ada beberapa jenis berlangganan Youtube Premium dengan harga yang berbeda dan fitur yang berbeda pula.

 

Yang termurah adalah paket YouTube Premium Student Plan seharga Rp34.990 per bulan. Kemudian paket YouTube Premium Individu sehargar Rp59.000 per bulan. Antara paket Student dan Individu mempunyai fitur yang sama seperti bebas iklan, bisa mengunduh dan menyimpan video di perangkat seluler untuk ditonton secara offline hingga bisa tetap menyaksikan video meski bersamaan dengan menggunakan aplikasi lain.

 

Terakhir adalah paket Family Plan seharga 99.000 perbulan dan dapat digunakan sampai lima akun Youtube. Bagi sobat yang tertarik untuk merasakan Youtube Premium, sobat bisa mencoba secara gratis selama sebulan. Berikut caranya.

BACA JUGA:Download Youtube Video Mp4 dan Mp3 Gratis Tanpa Aplikasi

Kategori :