6 Rekomendasi Game Tembak - Tembakan Terbaik 2023, Yuk Segera Download

Minggu 09-07-2023,11:47 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Kamu pecinta game mobile atau game pc? Yuk simak artikel ini akan memberikan rekomendasi game tembak - tembakan terbaik Juli 2023.

Bagi kamu yang hobi bermain game untuk melepas penat, game juga ada beberapa yang bisa menghasilkan cuan juga loh. Bermain game salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Dengan bermain game, kita bisa menghibur diri kita sendiri di berbagai tempat karena hanya dengan menggunakan handphone kita bisa bermain game dimana saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Tebak Kata Terbaik, Yuk Segera Download

Karena perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih, sudah banyak macam - macam game yang bisa kita dapatkan secara gratis di Google PlayStore maupun di AppStore.

Salah satunya dengan download game tembak - tembakan yang seru dan asik dimainkan. Game shooter atau biasa disebut game tembak - tembakan sangat seru untuk dimainkan. Karena kamu bisa menembak dengan akurasi dan presisi yang baik.

Berikut ini dilansir dari berbagai sumber, beberapa game tembak - tembakan terbaik Juli 2023 :

BACA JUGA:10 Rekomendasi Game Gratis Yang Wajib Kamu Coba Di Laptop Dan PC!

1. PUBG Mobile

Rekomendasi game yang pertama yaitu PUBG Mobile, game tembak - tembakan ini sudah banyak diunduh oleh para pecinta game online. Dalam game ini kita bisa memilih peta yang berbeda - beda untuk melakukan peperangan.

Di dalam aplikasi ini terdapat 100 pemain game shooter dan bermain secara real time, kamu juga bisa bermain dengan teman satu skuad kamu untuk melakukan peperangan.

Kelebihan dari game ini memiliki beragam map mulai dari yang luas sampai mode yang bisa bermain dengan cepat. Namun kekurangan game ini, grafis HD nya tersedia hanya untuk perangkat dengan spesifikasi menengah ke atas. Link download : Klik Disini.

BACA JUGA:Segera Download! 8 Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar

2. Call of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile juga merupakan game shooter yang seru untuk dimainkan, kelebihan game ini yaitu memiliki grafis yang sangat detail dan bisa dimainkan di perangkat eksternal contohnya keyboard dan mouse. 

Kategori :