Hasil Barcelona vs Bayern Munchen, Hat-trick Raphinha Bawa Blaugrana Menang 4-1

Hasil Barcelona vs Bayern Munchen, Hat-trick Raphinha Bawa Blaugrana Menang 4-1

Barcelona menang 4-1 atas Bayern Munchen di Liga Champions -tangkapan layar-Instagram:@fcbarcelona

Bola lalu dilambungkan ke tengah kotak penalti dan disambut dengan apik oleh Harry Kane.

Skor imbang 1-1, lalu pada menit ke 36 El Blaugrana berhasil mencetak gol kedua melalui skema open play.

Upan lambung dari sisi kanan, bek tim tamu melakukan blunder. Bola lalu dibelokkan ke Fermin dan langsung disambar oleh Robert Lewandowski yang melancarkan aksinya dengan mulus menjebol gawang Die Roten.

Raphinha berhasil mencetak brace pada menit ke 45 yang berawal dari umpan jauh ke sisi kiri yang sukses diterima oleh Raphinha dan langsung menusuk kotak penalti dengan tembakan keras ke tiang jauh.

Barcelona unggul dengan skor 3-1 hingga akhir babak pertama. 

Di babak kedua, pasukan Hansi Flick berhasil mencetak gol melalui hat-trick ari Raphinha yang sukses menjebol gawang Bayern Munchen berawal dari skema serangan balik cepat usai menerima umpan dari Lamine Yamal yang kemudian dilepaskan tembakan oleh Rapinha.

Hingga akhir babak kedua, Bayern Munchen tak mampu mengejar ketertinggalan dan Barcelona menutup laga dengan unggul 4-1.

Susunan Pemain

Barcelona:

Inaki Pena, Inigo Martinez, Pau Cubarsi, Alejandro Balde, Jules Kounde, Fermin Lopez (Frenkie de Jong 61'), Pedri (Gavi 85'), Marc Casado, Lamine Yamal (Ansu Fati 85'), Raphinha (Dani Olmo 76'), Robert Lewandowski (Pau Victor 85')

Pelatih: Hansi Flick.

Bayern Munich:

Manuel Neuer, Kim Min-jae, Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Raphael Guerreiro (Konrad Laimer 85', Thomas Mueller (Jamal Musiala 60'), Joao Palhinha (Leon Goretzka 60'), Joshua Kimmich, Michael Olise (Leroy Sane 60'), Serge Gnabry (Kingsley Coman 60'), Harry Kane.

Pelatih: Vincent Kompany.

Demikianlah hasil pertandingan Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen yang berakhir dengan kemenangan El Blaugrana dengan skor 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: