Jelang Big Match Liga 1 Hari Ini, Persebaya Surabaya Bertekad Kalahkan PSM

Jelang Big Match Liga 1 Hari Ini, Persebaya Surabaya Bertekad Kalahkan PSM

Persebaya Surabaya saat latihan jelang duel lawan PSM Makassar di Liga 1-Persebaya Surabaya-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Persebaya bertekad merebut kemenangan dalam laga home melawan PSM Makassar. Tiga poin dalam laga di Gelora Bung Tomo, Rabu malam 23 Oktober 2024, akan membawa Persebaya merebut kembali puncak klsemen dari Bali United.

Persebaya tergusur dari puncak klasemen setelah kalah 0-2 dari Persib Bandung. Pelatih Persebaya Paul Munster menyatakan timnya sudah melakukan serangkaian latihan setelah game itu untuk menghadapi PSM.

”Sekarang saya sudah punya tim lengkap untuk berlatih, itu bagus,” kata Munster dalam sesi konferensi pers dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya.

”Perasaan bagus, chemistry bagus, dan semua pemain siap untuk pertandingan ini,” lanjutnya.

Bruno Moreira yang mendampingi Munster dalam sesi konferensi pers, menyatakan jika timnya sudah move on dari kekalahan lawan Persib. Semua sepakat untuk kembali meraih kemenangan lawan PSM.

”Tidak ada rahasia untuk bangkit, yang perlu kami lakukan adalah berjuang, menampilkan yang terbaik, kami punya tim bagus, dan kami percaya diri. Jika kami ingin tetap di papan atas, maka kami harus menang lawan PSM,” tegasnya.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2024-2025 Matchday 9: Persebaya vs PSM dan Arema vs Persija Jakarta

BACA JUGA:Prediksi BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Bali United 20 Oktober 2024, Serdadu Tridatu Menang?

Mendapatkan pertanyaan dari wartawan soal apakah Persebaya mendapatkan keuntungan dengan sejumlah pemain PSM absen, Munster menegaskan hal itu tidak signifikan.

”Pertandingan di Liga 1 selalu ketat. Terlepas dari apakah mereka memiliki beberapa pemain yang absen, tetap akan selalu sulit. Setiap tim bermain melawan Persebaya, mereka meningkatkan level. Tetapi yang penting bagi kami, kami fokus pada permainan kami. Dan kami akan tampil 100% untuk pertandingan Rabu malam,” ujar Munster.

Prediksi Line Up

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Ernando Ari; Arief Catur Pamungkas, Kadek Raditya, Slavko Damjanović, Mikael Tata; Gilson Costa, Mohammed Rashid, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Bruno Moreira, Flávio Silva. Pelatih: Paul Munster.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya surabaya