Live Streaming F1 GP Amerika Serikat 2024, Lando Norris Start Terdepan

 Live Streaming F1 GP Amerika Serikat 2024, Lando Norris Start Terdepan

F1 GP Amerika Serikat 2024--racingnews365

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ajang balap mobil Formula 1 (F1) kembali digelar usai rehat selama kurang lebih satu bulan sejak F1 GP Singapura 22 September 2024 silam.

Pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 02.00 WIB, akan dihelat F1 GP Amerika Serikat yang akan digelar di Circuit of The Americas (COTA).

Pada perhelatan F1 GP Amerika Serikat 2024,  pembalap McLaren Lando Norris akan menepati posisi start terdepan. Disusul pembalap RedBull Max Verstappen

Pada sesi Kualifikasi F1 GP AS 2024 yang dihelat di pada Minggu (20/10/2024) dini hari WIB, Norris tampil sebaik mungkin setelah kalah dari Verstappen di Sprint Race.

BACA JUGA:

Norris sebenarnya sempat kalah tipis dari Verstappen di akhir Q3. Namun, dia melesat ke posisi terdepan dengan keunggulan 0,031 detik atas Verstappen.

Pembalap Red Bull Racing itu coba memperbaiki waktunya demi pole, tapi gagal karena Yellow Flag berkibar setelah insiden yang dialami driver Mercedes GP George Russell.

Melengkapi tiga barisan terdepan adalah pebalap Ferrari Carlos Sainz Jr. yang mengungguli rekan setimnya Charles Leclerc. Rekan Norris, Oscar Piastri, ada di posisi kelima.

Berurutan mengisi posisi keenam hingga kesepuluh adalah Russell, Pierre Gasly, Fernando Alonso, Kevin Magnussen, dan Sergio Perez. Lewis Hamilton gagal di Q1 dan start ke-18 yang merupakan posisi terburuk di kualifikasi balapan Amerika Serikat.

Pada balapan yang bisa disaksikan mellui link lile streaming F1 GP Amerika 2024, Norris mengaku percaya diri bisa memperkecil margin poin dengan pemimpin klasemen sementara musim ini, Max Verstappen.

BACA JUGA:

“Saya yakin jika kami tetap fokus dan terus berusaha, kami dapat memperkecil jarak, tetapi itu tidak mudah dan saya membutuhkan lebih dari sekadar saya (finis di) tempat pertama dan Max di tempat kedua (di GP Amerika Serikat),” kata Norris, dikutip dari laman resmi Formula 1.

“Saya hanya perlu fokus pada diri saya sendiri dan menyerahkan sisanya kepada orang lain (tim),” ujarnya menambahkan.

Link Live Streaming F1 GP Amerika 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: