Cinta Ramlan Jalani Pemeriksaan Soal Laporan Pencemaran Nama Baik Akun oleh Buzzer

Cinta Ramlan Jalani Pemeriksaan Soal Laporan Pencemaran Nama Baik Akun oleh Buzzer

Adik Olla Ramlan, Cinta Ramlan, pict: Hasyim-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Adik Olla Ramlan, Cinta Ramlan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, Jumat 18 Oktober 2024.

Pemeriksaan lanjutan diungkap Cinta Ramlan berjalan dengan lancar. Hal tersebut berlangsung selama satu jam.

"(Diperiksa) Sekitar satu jam. Pertanyaannya sama seperti kemarin (Olla Ramlan)," kata Cinta Ramlan di Polda Metro Jaya, dikutip Jumat 18 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Cinta Ramlan mengatakan alasan ikut diperiksa atas laporan sang kakak, Olla Ramlan karena merasa kecewa sang ayah dan anak-anak ikut dihina.

"Saya sebagai keluarga dan yang dihina adalah almarhum bapak saya. Tentunya saya satu keluarga nggak terima," kata Cinta Ramlan.

"Sampai ke anak-anak apalagi, tidak ada perikemanusiaannya," sambungya.

BACA JUGA:

Saat ditanya apa penghinaan yang dilontarkan oleh akun buzzer kepada almarhum sang ayah dan anak-anak, Cinta Ramlan enggan memberikan penjelasan.

"Tentang almarhum karena bapak saya udah nggak ada," kata Cinta Ramlan.

Sebelumnya diberitakan, Olla Ramlan akhirnya resmi melaporkan akun-akun buzzer yang telah menghina fisik anak-anaknya hingga almarhum sang ayah.

Tak tanggung-tanggung, Olla Ramlan melaporkan akun-akun buzzer dengan 3 pasal sekaligus yakni pasal Pencemaran Nama Baik, fitnah dan Undang-Undang ITE.

"Alhamdulillah saya sudah laporkan, jadi kita tinggal nunggu prosesnya Insya Allah saya akan temukan akun yang melakukan tindakan seperti ini," ujar Olla Ramlan.

"Yang pasti salah satu poinnya kita melaporkan pencemaran nama baik, fitnah dan Undang-Undang ITE," tambah Olla.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: