Kronologi Kematian Liam Payne, Positif Alkohol dan Obat-obatan?

Kronologi Kematian Liam Payne, Positif Alkohol dan Obat-obatan?

Kronologi kematian Liam Payne--

Radarpena.co.id,Jakarta - Mantan personel One Direction, Liam Payne, tewas setelah jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga di suatu hotel di Buenos Aires, Argentina, demikian konfirmasi kepolisian.

Dalam sebuah pernyataan, kepolisian Buenos Aires mengatakan bahwa mereka dipanggil ke hotel di kawasan Palermo, usai mendapat informasi tentang "seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol." 

Kepolisian belum mengonfirmasi jika pria tersebut adalah Payne. 

BACA JUGA:Mantan Anggota Boyband One Direction,Liam Payne Meninggal Dunia,Pengaruh Alkohol?

BACA JUGA:Liam Payne Eks Personel One Direction Meninggal Dunia, Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Dikutip dari Reuters, manajer hotel mengatakan bahwa ia mendengar suara keras di bagian belakang hotel. Ketika tiba, mereka menemukan seorang pria telah jatuh dari balkon kamarnya, dengan tubuh berada di teras bagian dalam hotel. 

 

Petugas darurat kemudian mengonfirmasi kematian penyanyi Inggris berusia 31 tahun itu, namun kepolisian belum mengonfirmasi Payne terjatuh karena sengaja atau tidak.

Reporter Reuters di lokasi kejadian melihat orang-orang berkumpul di luar hotel. Puluhan polisi dan tim layanan darurat kemudian menutup area saat malam tiba.

Saluran berita lokal Todo Noticias TV mewawancarai Hernan Palazzo, yang bekerja di dekat hotel di lingkungan Palermo. Palazzo mengatakan, "lingkungan itu sangat terguncang ... Ada banyak polisi, beberapa penggemar berdatangan. Sangat menyedihkan."

BACA JUGA:Kimberly Ryder Buka Suara Soal Disebut Kabur dari Rumah oleh Edward Akbar: Aku Gak Safe!

Baik label rekaman Payne, Republic Records, maupun pemiliknya, Universal Music Group (UMG.AS), belum memberikan komentar. Sementara itu stasiun televisi MTV memberikan pernyataan di media sosial.

BACA JUGA:Heboh! Mobil Kru Band For Revenge Diserang OTK Usai Manggung, Begini Kronologinya

Penyebab Liam Payne Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: