Momen Romantis Harris Vriza Lamar Haviza Devi Anjani di Tepi Pantai Sambil Berlutut

Momen Romantis Harris Vriza Lamar Haviza Devi Anjani di Tepi Pantai Sambil Berlutut

Momen Harris Vriza lamar Haviza Devi Anjani di tepi pantai.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari pemain sinetron Harris Vriza yang baru-baru ini melamar kekasihnya, Haviza Devi Anjani. Hal ini diketahui ketika ia mengunggah momen saat dirinya melamar Haviza di akun Instagramnya. 

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Harris melamar Haviza di tepi pantai sambil berlutut di kala senja. Harris Vriza dan Haviza kompak mengenakan busana bernuansa putih. 

Aktor berusia 30 tahun tersebut berlutut dan mengeluarkan cincin di hadapan Haviza. Terlihat Haviza tampak terkejut melihat hal tersebut dan langsung mengjulurkan tangannya pada sang kekasih. Tidak butuh waktu lama, ia menerima cincin itu dan berpelukan dengan Harris. 

"Even when life hurts, I will stay right here, No matter the pain, No matter how much it rains, No matter how much the wind blows, No matter how much it snows, Nothing will change. Bismillah, minta doanya semua ????????????," tulis Harris Vriza pada unggahan tersebut.

BACA JUGA:

(Meskipun hidup menyakitkan, aku akan tetap di sini. Tidak peduli rasa sakit, tidak peduli sederas apa hujannya, tidak peduli sekencang apa anginnya, tidak peduli seberapa bersalju, tidak ada yang berubah)," tulis Harris Vriza dalam unggahannya, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Terakhir Harris meminta doa agar rencana pernikahannya dengan Haviza dilancarkan.

"Bismillah, minta doanya semua," ujar Harris.

Atas kabar tersebut, Harris Vriza dan Haviza Devi mendapat ucapan selamat. Bukan hanya penggemar, rekan-rekan artis juga meninggalkan komentar mereka atas pertunangan pasangan tersebut.

"Congrats brokuuu! Lancar2 sampe afterlife," tulis Al Ghazali.

BACA JUGA:

"AHHH AKHIRNYAA ???????? ditunggu plan nikahan lagi ke rumah ya," komentar Aaliyah Massaid.

"Congrats @havizadevianjani @harrisvriza ????️ lancar lancarr," ucapan dari Dinda Kirana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: