Baim Wong Ungkap Pengkhianatan Paula Verhoeven Sejak Setahun Lalu

Baim Wong Ungkap Pengkhianatan Paula Verhoeven Sejak Setahun Lalu

Baim Wong dan kuasa hukumnya-hasyim-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baim Wong mengungkap adanya pengkhianatan sang istri, Paula Verhoeven. Karenanya Baim Wong melayangkan gugatan perceraian.

Pengkhinatan Paula Verhoeven disampaikan kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid.

Dikatakan Fahmi Bachmid, kliennya sudah mengendus adanya pengkhianatan dari Paula Verhoeven sejak satu tahun lalu.

"Jadi pada intinya, apa yang dikatakan baim itu sudah berjalan hampir setahun yang lalu, tepatnya November 2023, itu awal, dan sudah dikembalikan, disampaikan, dibicarakan, dan sebagainya," ujar Fahmi Bachmid ditemui di Bintaro, Selasa 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:

"Materinya tidak perlu saya sampaikan, yang penting, bahwa disini ada problem luar biasa, sehingga seorang suami mengambil sikap mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Fahmi Bachmid menjelaskan dalam gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga melayangkan hak asuh terhadap anak-anak.

"Kalau permohonan hak asuh itu sudah kami ajukan. Itu salah satu permohonan yang kita sampaikan didalam permohonan kami, alasannya ada 26 item permasalahan yang kami sampaikan secara mendetail dan permohonannya juga terkait hadhanah anak dibawah umur dengan persoalan yang kita sampaikan," ujar Fahmi.

"Ini bukan hal yang mudah diambil keputusan, cukup berat tapi ini yang terbaik dan harus dilakukan di saat setiap tahun mengalami penderitaan yang luar biasa, tidak gampang seseorang laki-laki mengalami keadaan seperti ini, satu tahun bukan waktu yang tepat lama dia harus menderita, tidak sanggup akhirnya menyerahkan persoalan ke pengadilan," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: