Buruan Sebelum Kehabisan! Masuk Berempat ke Jungleland Sepanjang Oktober, Tikenya Hanya Rp 320 Ribuan

 Buruan Sebelum Kehabisan! Masuk Berempat ke Jungleland Sepanjang Oktober, Tikenya Hanya Rp 320 Ribuan

Sepanjang bulan Oktober masuk Jungleland berempat tiket mulai dari Rp 320 ribua segera pesan tiketnya di ticketjungleland.id Foto : Disway --

Rasakan kenyamanan dan serunya bermain di wahana-wahana permainan yang ada di Jungleland. Tempatnya asyik sejuk, dengan kekhasan air jernihnya dari mata air pegunungan Jawa Barat.

Nikmati keseruan berlibur bersama keluarga  dan teman, kolega anda sepanjang bulan Oktober ini dengan menikmati berbagai macam wahana yang tersedia di Jungleland.

BACA JUGA:

Jungleland Sentul, merupakan wahana bermain seluas 35 Ha di kawasan Gunung Pancur, dengan berbagai wahana seru dan menyenangkan yang dapat dinikmati berbagai usia. Jungeland adventure Theme Park, memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan untuk  berpetualang bersama teman dan keluarga.

Beberapa wahana permainan Jungleland untuk anak-anak dan keluarga  seperti Mirror Trap ini adalah merupakan wahana baru yang dihadirkan Jungleland untuk para sahabat yang ingin merasakan keseruan terjebak dalam cermin. 

Kemudian ada pula wahana baru lainnya yakni Jungle Mission yang dihadirkan untuk para sahabat jungleland yang gemar bermain meloloskan diri dari rintangan sinar laser yang terhubung dengan sensor pelepasan air dari atas apabila salah satu sinar laser tersebut terhalang atau tersentuh oleh bagian dari anggota badan sahabat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: