Tragis! Mahasiswa UK Petra Surabaya Tewas Usai Lompat dari Lantai 12 Gedung Kampus

Tragis! Mahasiswa UK Petra Surabaya Tewas Usai Lompat dari Lantai 12 Gedung Kampus

Mahasiswa UK Petra Surabaya ditemukan tewas usai lompat dariatas gedung.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya ditemukan tewas, korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung kampus, pada Selasa, 1 Oktober 2024. 

Mahasiswa UK tewas usai melompat dari Gedung Q sekiatr pukul 10.45 WIB. "Identitas korban inisial R. Usianya 23 tahun. Warga Jemur Andayani, Wonocolo," ujar Kapolsek Wonocolo Kompol M Sholeh, pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa semester tiga di Petra. Mahasiswa ini berinisial R yang mengambil jurusan teknik mesin.

Ketika disinggung mengenai barang-barang pribadi dari sang mahasiswa, ia mengungkapkan hanya menemukan KTP dan dompet di badannya.

"Tidak ada (pesan atau wasiat). Hanya ada KTP dan dompet," tuturnya.

BACA JUGA:

Selain itu, ditemukan juga ponsel milik R. Namun keadaan ponselnya saat ini sudah rusak.

"Jadi ponselnya rusak, karena mungkin pecah terbentur dengan jalan ini. Nanti akan kami cek," pungkas M Sholeh.

Berdasarkan informasi yang diterima pada saat di lokasi, mahasiswa itu diduga melompat dari gedung kampus yang beralamat di Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP di lokasi kejadian oleh anggota Polsek Wonocolo dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, ditemukan bercak kaki di lantai 12 Gedung Q Kampus Petra.

“Diduga mahasiswa tersebut bunuh diri ini melompat dari lantai tersebut. Sementara untuk motif dari dugaan bunuh diri ini masih didalami oleh polisi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: