Rekomendasi 7 Senjata Terbaik Game Free Fire, Newbie Wajib Tahu!

Rekomendasi 7 Senjata Terbaik Game Free Fire, Newbie Wajib Tahu!

Untuk itu pemilihan senjata pada saat WAR Game menjadi hal yang tepat bagi para pemain, terutama pemain baru dalam game Free Fire.--GarenaFreeFire

M1014, seperti shotgun pada umumnya yang punya kemampuan sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat. 

Dengan damage yang tinggi, senjata ini bisa menjadi penyelamat kamu ketika musuh berada di jarak dekat dan sulit dihindari.

3. M1887

Berikutnya ada M1887, Shotgun yang satu ini sangat cocok untuk digunakan para newbie yang suka bertarung dari jarak dekat. 

Dengan kemampuan mengeluarkan dua peluru di setiap tembakannya, M1887 bisa memberikan damage besar dalam sekali tembak, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menyudahi pertarungan secara cepat.

4. AK47

Meski punya recoil yang sedikit lebih liar dibandingkan SCAR, AK47 menawarkan damage yang lebih besar. 

Dengan sedikit latihan, kamu bisa menggunakan senjata ini untuk melumpuhkan lawan dari jarak menengah hingga jauh dengan sangat efektif. 

BACA JUGA:5 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis No Hoax, Yuk Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Kode Redeem Ff: Cara Dapatkan Item Gratis di Free Fire!

5. UMP

UMP jadi senjata dari lini SMG berikutnya yang cocok digunakan para pemain baru, dengan keseimbangan antara kecepatan tembak dan damage yang dihasilkan. 

Senjata ini semakin menyenangkan untuk digunakan karena punya recoil yang rendah, sehingga bisa diarahkan dengan lebih akurat. 

6. P90

P90 yang merupakan SMG dengan kapasitas peluru besar dan kecepatan tembak tinggi juga termasuk opsi nyaman untuk para pemula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: