Barcelona Pesta Gol 5-0 Atas Young Boys di Liga Champions, Rapinha Jadi Pemain Terbaik

Barcelona Pesta Gol 5-0 Atas Young Boys di Liga Champions, Rapinha Jadi Pemain Terbaik

Rapinha bersinar di Barcelona saat duel lawan Young Boys di Liga Champions-tangkapan layar-Instagram:@fcbarcelona

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang FC Barcelona Rapinha sukses terpilih jadi pemain terbaik atas kemenangan Barcelona vs Young Boys di Liga Champions.

El Blaugrana menang telak dengan skor 5-0 atas Young Boys di matchday kedua league phase Liga Champions 2024-2025 yang dihelat langsung di Estadi Olimpic Lluis Companys 2 Oktober 2024 dini hari WIB.

Lima gol kemenangan EL Blaugrana berhasil dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke 8, 51, Rapinha 34, Inigo Martinez 37 dan Mihamed Ali Camara 81 (GBD).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh FC Barcelona saat ini menduduki peringkat kesembilan klasemen Liga Champions dan berhasil mengemas tiga poin.

Sementara Young Boys jadi juru kunci klasemen menduduki peringkat akhir di posisi ke 36 dan belum berhasil meraih poin.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leverkusen vs AC Milan 2-0, Rossonerri Gagal Menang Lagi

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Arsenal vs PSG 2-0, THe Gunners Amankan 3 Poin

Kemenangan yang diraih oleh pasukan Hansi Flick ini sukses memutus tren buruk usai menderita kekalahan di matchday pertama.

Raphinha berhasil jadi peraih pemain terbaik usai mencetak gol kedua Barca dalam laga ini, juga menyumbang satu assist. Robert Lewandowski memborong dua gol. Sedangkan gol lainnya diceploskan Inigo Martinez dan dari bunuh diri Mohamed Aly Camara.

Usai terpilih jadi pemain terbaik, Rapinha juga mengungkapkan bahwa hasil tersebut dari dorongan kepercayaan diri yang dibutuhkan tim untuk terus maju.

“Kami tahu kami harus merespons pertandingan di Monaco. Kami bermain sangat baik. Kami kalah di liga di Pamplona dan kami harus merespons. Di hadapan para penggemar kami, semuanya jauh lebih mudah karena dukungan mereka. Saya senang kami menang dengan baik,” ujarnya kepada Movistar.

“Kami punya ide untuk menekan dari atas dan kami melakukannya dengan sangat baik. Kami bekerja dengan sangat baik. Secara fisik, semua orang di lapangan kuat. Mereka yang datang dari luar juga banyak membantu.

Barcelona akan bertandang ke Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga pada hari Minggu dan bertemu Sevilla setelah jeda internasional.

Mereka kemudian akan menjamu Bayern Munchen di Liga Champions pada 23 Oktober dan bertandang ke Real Madrid untuk pertandingan El Clasico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: