Anime Hunter X Hunter Bakal Reborn, Chapter Terhenti akan Berlanjut

Anime Hunter X Hunter Bakal Reborn, Chapter Terhenti akan Berlanjut

Anime Hunter x Hunter kembali sesuai janji Yoshihiro Takahashi--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID Yoshihiro Togashi akhirnya membagikan kabar terbaru mengenai "Reborn" dari para pemburu terhebat dalam Hunter x Hunter. Kisah tentang Gon dan teman-temannya sukses mendapatkan sambutan dari pembaca manga di seluruh dunia

Meskipun kisah pemburu ini sukses selama beberapa dekade, chapternya sempat terhenti karena masalah kesehatan dari sang komikus. Dia juga nggak malu-malu kasih kabar kepada fans animenya.

Baru-baru ini, Yoshihiro Togashi kembali posting pembaruan tentang Hunter x Hunter.

"Alur umum pembuatan naskah saat ini adalah: Tinta manusia analog, latar belakang analog, latar belakang, efek, dan dekorasi digital, tambahkan ke naskah cetakan. Jadi seperti ini," cuitnya seperti dilihat Radarpena, Rabu 25 September 2024.

BACA JUGA:Tanggal rilis chapter baru Hunter x Hunter

Dalam info terbarunya di media sosial, kreator Hunter x Hunter juga menyatakan punggungnya kembali sakit dan perawatan terkini membantu kondisinya secara keseluruhan.

"Saya menjalani perawatan dan merasa jauh lebih baik. Sepertinya postur tubuh saya saat mewarnai adalah sumber nyeri punggung saya. Baru setelah seseorang menunjukkannya, saya menyadari bahwa postur tubuh saya sedikit berbeda dari postur tubuh saat menorehkan tinta pada naskah saya," katanya.

Saat ini, alur cerita terkini adalah Arc Succession Contest yang jauh berbeda dari apa yang telah kita lihat sebelumnya dalam serial shonen. Alih-alih nampilin Gon atau Killua di depan dan tengah cerita, Kurapika memimpin dalam pertarungan buat perebutkan mahkota.

Sebuah keluarga kerajaan sedang bertempur untuk menguasai sebuah negara, dan Kurapika berada tepat di tengah-tengah perang saudara.

BACA JUGA:Fakta Anime Kaiju No.8: Detail Tipe dan Kasta Kekuatan Monster

Rencananya, serial shonen ini bakal terbit di Shonen Jump pada 7 Oktober. Makin penasaran dengan ceritanya pekan depan.

Kabar terbarunya, Hunter x Hunter telah posting sampul untuk volume ke-38 yang rencananya bakal terbit pada 7 Oktober. Selama siaran langsung Jump Press khusus Shueisha hari ini, sampul untuk volume 38 telah rilis.

Dalam art sampulnya, Gon Freecss yang sebelumnya belum ketahuan beraksi selama masa hiatus. Sayangnya belum ada info berapa jumlah chapter yang ada di volume ke-38.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: