Viral Video! Kapolda Jateng dan Pj Gubernur Jateng 'Ogah' Salaman dengan Andika Perkasa

Viral Video! Kapolda Jateng dan Pj Gubernur Jateng 'Ogah' Salaman dengan Andika Perkasa

Video jabat tangan Andika Perkasa 'ditolak' Kapolda Jateng dan Pj Gubernur Jateng --twitter

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Video Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ribut Hari Wibowo dan Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana 'ogah' bersalaman dengan calon gubernur (cagub) Jateng Andika Perkasa viral di media sosial.

Pada video pendek yang viral tersebut terlihat Andika Perkasa yang baru turun panggung tampak tersenyum dan mengulurkan tangan kepada Irjen Pol Ribut Hari Wibowo. 

Akan tetapi, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo terlihat tidak menanggapi uluran tangan dari mantan Panglima TNI tersebut. 

Berada di belakang Kapolda Jateng, PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana ternyata juga melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa pun tampak mengulurkan tangan kepada Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Radarpena (@radarpena.co.id)

Sayangnya, Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana disebut tidak menggubris uluran tangan Andika Perkasa. 

Video ini pun viral dan jadi pembahasan panjang di kalangan netizen. Netizen menyayangkan sikap Kapolda Jateng dan Pj Gubernur Jateng tersebut. 

Menurut mereka, keduanya tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat soal kesopanan. Sebagaimana diketahui, Andika Perkasa dicalonkan oleh PDI Perjuangan untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada serempat tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah menetapkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa-Hendrar Prihadi atau Hendi sebagai pasangan dengan nomor urut 1 dalam Pilkada Jawa Tengah. 

Sementara itu, kompetitornya yakni Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen, mendapatkan nomor urut 2. Penetapan itu dilakukan melalui Rapat Pleno Terbuka yang digelar pada Senin (23/9/2024).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: