Ungkap Luka di Hidung Gegara Ditonjok Lolly, Nikita Mirzani: It's Oke

Ungkap Luka di Hidung Gegara Ditonjok Lolly, Nikita Mirzani: It's Oke

Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, pict: Hasyim Ashari-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani membenarkan mengalami luka di bagian hidungnya lantaran kena pukul oleh putri sulungnya sendiri, Laura Meizani atau Lolly saat mengamuk dijemput di apartemennya.

Nikita Mirzani berujar tidak masalah jika alami luka karena dipukul Lolly, putri kandungnya sendiri. Ibu tiga anak tersebut menilai luka di bagian hidungnya masih bisa diperbaiki kembali oleh dokter.

"Ya ada sedikit luka aja, but its oke lah gak ada masalah. Kan hidung masih bisa gua bikin, selama dokternya masih hidup," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin, 23 September 2024.

"Ya apapun itu asal yang melakukan adalah darah daging saya sendiri tidak ada masalah," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta kepada awak media agar tidak membahas luka di hidungnya. Sebab, Niki sapaan akrabnya hanya ingin fokus menyelesaikan kasus pidana di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

"Sudah lah gak usah dikemanain, ini kan masalah bukan masalah yang lain-lain, masalahnya pidana, asusila anak di bawah umur gak usah ditanya sama yang lain," ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa kondisi Lolly sudah kian membaik pasca disatroni di apartemennya. Bahkan, Lolly sudah tidak teriak-teriak dan bisa diajak bicara baik-baik.

"Baik-baik, Laura baik sekali keadaannya karena mungkin fightnya sudah berbeda ya sudah tidak di lingkaran setan lagi," ujar Nikita Mirzani.

"Jadi sekarang dia sudah bisa mengontrol emosi, sudah bisa diajak bicara yang baik, sudah sangat amat tenang," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: