Marc-Andre Ter Stegen Cedera Parah saat Duel Lawan Villareal, Terancam Absen hingga Akhir Musim

Marc-Andre Ter Stegen Cedera Parah saat Duel Lawan Villareal, Terancam Absen hingga Akhir Musim

Marc-Andre Ter Stegen Cedera saat debut lawan Villareal--Instagram:@fabriziorom

“Tidak ada hubungan sebab-akibat dengan cedera ini. Ini adalah cedera akut dan traumatis, yang mungkin disebabkan oleh kelebihan beban atau kelainan sebelumnya. Ini akan seperti cedera Achilles. Ini adalah cedera serius. Diperlukan waktu hingga satu tahun untuk pulih.”

Namun klub Catalan tidak mencantumkan perkiraan tanggal pemulihannya ketika mengumumkan bahwa ia menjalani operasi pada hari Senin.

Pelatih baru Barcelona Hansi Flick yang tak mau membicarakan kondisi sang kiper karena belum tahu persis kondisinya.

"Saya tidak suka menjawab pertanyaan seperti ini setelah pertandingan. Pertama-tama, kami harus mengetahui kondisi Marc terlebih dahulu, karena ia adalah kapten kami," ujar Hansi Flick dilansir dari ESPN.

"Saya benar-benar sedih dengan apa yang terjadi pada dirinya. Tolong dipahami bahwa saya tidak mau menjawab pertanyaan ini, karena saya belum berbicara dengan Ter Stegen," tambahnya.

Kehilangan Ter Stegen merupakan pukulan telak bagi Barca asuhan Hansi Flick, yang mengawali musim baru La Liga dengan performa impresif dengan enam kemenangan dari enam pertandingan.

Barcelona pada laga selanjutnya akan menjamu Getafe pada 26 September 2024 mendatang di Estadi Olimpic Lluis Companys pukul 02.00 dini hari WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: