Buntut 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Jatiasih, 9 Polisi Patroli Diperiksa Propam Polda Metro Jaya

Buntut 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Jatiasih, 9 Polisi Patroli Diperiksa Propam Polda Metro Jaya

7 jasad remaja yang diduga pelaku tawuran yang tewas di Kali Bekasi Jatiasih, Kota Bekasi-cahyono-istimewa

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buntut 7 remaja tewas di Kali Bekasi, Jatiasih, sebanyak 9 anggota polisi diperiksa Bidang Propam Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota diperiksa.

"Sampai dengan saat ini, yang diperiksa itu ada sembilan anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota," katanya kepada awak media, Senin 23 September 2024.

Diterangkannya, 9 anggota itu diduga terlibat dalam pembubaran massa diduga pelaku tawuran di Jalan Cipendewa Baru, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu. 

Disebutkannya, mereka diperiksa terkait  SOP (standar operasional prosedur) pembubaran kelompok tawuran.

BACA JUGA:

"Kan mereka yang melakukan kegiatan cek TKP (tempat kejadian perkara), mereka melakukan patroli siber, kemudian melihat ada yang lagi live IG melakukan ajakan tawuran kemudian mereka melakukan cek TKP. Inilah yang didalami, proses pengecekan TKP-nya itu, proses patrolinya itu seperti apa, proses pengecekan TKP-nya seperti apa, ini masih didalami," sebutnya.

Sementara Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto menuturkan pada Sabtu, 21 September 2024 sekitar pukul 03.00 WIB, ada patroli Polisi di kawasan Jatiasih. 

Dituturkannya, petugas yang berpatroli kemudian menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul di lokasi.

Polisi juga sempat melakukan pembubaran terhadap kelompok remaja. Ada beberapa yang diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

"Informasinya katanya ulang tahun, ulang tahun mana kuenya, mana tempatnya? Kan tidak mungkin ulang tahun di sini," ujarnya.

BACA JUGA:

Dia menekankan pihaknya juga mempertanyakan kelompok remaja berada di lokasi pada pukul 03.00 dini hari.

"Yang mesti dipertanyakan adalah kenapa 03.00 WIB adik-adik kita ini ada berada di sini," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: