Mengenaskan! Satu Keluarga di Bogor Jadi Korban Perampokan Usai Buat Konten, Suami Meninggal dengan Tragis

Mengenaskan! Satu Keluarga di Bogor Jadi Korban Perampokan Usai Buat Konten, Suami Meninggal dengan Tragis

Satu keluarga jadi korban perampokan di Bogor, Jawa Barat.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Satu keluarga di Pamijahan, Bogor, Jawa Barat menjadi korban perampokan oleh sejumlah oknum tak dikenal. Sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat membuat video konten home tour isi rumah di TikTok

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 18 September 2024, mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan beberapa lainnya terluka.

Keluarga tersebut, yang terdiri dari empat orang, menjadi sasaran perampokan dan penganiayaan, dengan salah satu anggota keluarga, HS (26), kepala keluarga, dinyatakan meninggal dunia akibat luka yang dideritanya. 

Sementara itu, tiga korban lainnya yaitu RS (25), NN (48), dan A (8) mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis. A sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, sementara RS dan NN masih dirawat.

BACA JUGA:

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyidikan guna memburu pelaku di balik perampokan dan penganiayaan tersebut. Sebelum peristiwa itu terjadi, korban RS mengunggah beberapa konten terkait perkembangan rumah yang ia bangun sejak Juni 2024 di akun TikTok @resti***rianti02. 

Dalam kontennya, RS kerap membagikan detail dari setiap sudut rumahnya. Mulai dari ruang tamu, dapur, hingga kamar tidur. Rumah dengan nuansa cat hijau ini terlihat memiliki beragam perabotan, lengkap dengan sofa di ruang tamu dan kitchen set di dapur.

Rumah yang baru direnovasi sejak 6 bulan lalu itu kini menjadi tempat pembantaian para perampok. Kini, para korban tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Leuwiliang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: