Lotus Theory 1: Mobil Pintar Masa Depan dengan Performa Mesin Gahar

Lotus Theory 1: Mobil Pintar Masa Depan dengan Performa Mesin Gahar

Belum lama ini Lotus memperkenalkan konsep mobil masa depan yang super canggih dengan performa yang cukup gahar, yakni Lotus Theory 1.--TopGears

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belum lama ini Lotus memperkenalkan konsep mobil masa depan yang super canggih dengan performa yang cukup gahar, yakni Lotus Theory 1.

Selain itu, Lotus juga memgumumkan The Lotus Theory, yaitu sebuah konsep desain baru yang nantinya akan jadi dasar dari produksi semua mobil Lotus untuk ke depannya.

Dengan konsep digital akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih canggih dan intuitif, dengan harapan desain terbaru ini akan membuat pemilik kendaraan lebih terhubung secara emosional dengan mobil.

BACA JUGA:Bentley Berencana Luncurkan Sedan Hibrida Plug-In Flying Spur 2025, Lebih Bertenaga

BACA JUGA:Bocoran Mercedes-Benz S-Class Full Elektrik, Bakal Gantikan EQS 2030

Sementara itu Analogue menjelaskan bahwa Lotus juga berinovasi pada bagian mesinnya. Di mana gabungan dari ketiga elemen tersebut akan membuat mobil menyatu dengan pengendara, yang bisa beradaptasi dengan kebutuhan secara aman.

Ben Payne, Wakil Presiden Desain di Lotus, bilang, "Dengan Theory 1, kami membangun segala hal yang telah dicapai Lotus selama 76 tahun terakhir. Kami mendorong batasan tentang apa artinya mengemudi kendaraan performa tinggi. Kami ingin menunjukkan bahwa performa digital dan analog bisa berjalan harmonis, memberikan pengalaman berkendara yang imersif dengan emosi, fungsi, dan konektivitas yang kuat."

LOTUSWEAR™ Sistem Berkendara Pintar yang Lebih Personal

Lotus juga memperkenalkan sistem berkendara baru yang diberi nama LOTUSWEAR™, yang dirancang buat kasih pengalaman unik buat setiap penumpang.

Sistem ini menggunakan bahan tekstil robotik yang ringan dan bisa berubah sesuai situasi, jadi mobil bisa "berkomunikasi" sama pengemudi dengan cara yang lebih intuitif.

Misalnya, roda kemudi bisa ngasih sinyal lewat getaran kalau pengemudi perlu belok. 

Ada lima mode berkendara: Range, Tour, Sport, Individual, dan Track, yang menyesuaikan dengan lingkungan sekitar buat optimalkan kenyamanan dan performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: