4 Gadis Potensial Dinikahi di Harvest Moon: Home Sweet Home

4 Gadis Potensial Dinikahi di Harvest Moon: Home Sweet Home

Karakter perempuan yang bisa dinikahi di Harvest moon home sweet home--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Natsume kembali dengan seri game Harvest Moon pada 2024 ini. Mereka merilis Harvest Moon: Home Sweet Home pada 23 Agustus lalu di iOS dan Android. Ia sudah bisa diakses melalui smartphone dengan aplikasi App Store dan Play Store.Seperti kebanyakan seri Harvest Moon, game terbaru ini juga memiliki romance system yang menarik. Karakter utamanya bisa mendekati setidaknya empat gadis di Alba Village, tempat yang menjadi latar permainan Harvest Moon: Home Sweet Home. Dia bisa menikahi salah satunya dan memiliki seorang anak darinya.

Untuk mengenal mereka, coba intip dahulu deretan gadis di Harvest Moon: Home Sweet Home berikut ini. Perhatikan minat mereka agar misi PDKT berjalan lancar. Sebab, tiap karakter memiliki kesukaan masing-masing.

1. Jeanne adalah jurnalis muda The Alba Times di Alba Village

Jeanne bukan gadis biasa. Penampilannya memang lebih mirip dengan anak sekolah, tetapi dia merupakan pemimpin redaksi, reporter, dan fotografer The Alba Times. Dia menjalankan surat kabar ini sendirian di Alba Village. Rumahnya berdiri sekaligus sebagai kantor berita.Perempuan berambut hijau ini tipe orang yang pemalu. Dia tidak begitu nyaman berbicara kepada orang lain. Namun, Jeanne merupakan pekerja keras. Dia juga pemerhati yang gemilang.

Jeanne menyukai setidaknya tiga hal. Dia menyukai tiram dan batu akik. Hanya saja, semua orang tahu kalau dia sangat menyukai susu. Berilah susu dari sapi perahmu di peternakan. Jeanne akan jatuh cinta kepadamu jika sering memberinya produk itu, terutama pada hari ulang tahunnya pada hari ke-7 musim dingin.

BACA JUGA:Youtube Bakal Rilis Alat Bantu Pelindung Suara dan Wajah Konten Kreator Tahun Depan

BACA JUGA: HP Itel A80, Harga 1 Jutaan dengan Octa Core dan Kamera 50MP Super HDR

2. Harriet merupakan anak nelayan berambut pirang

Harriet bisa dijumpai di pantai, kolam, atau lembah. Perempuan berambut pirang ini kerap berada di sana pada waktu-waktu tertentu. Namun, dia lebih sering berada di pantai karena seorang nelayan.Harriet menjadi nelayan karena tumbuh bersama ayahnya, Abraham, yang juga seorang nelayan. Dia dibesarkan dengan perlindungan ekstra darinya sejak lahir pada hari ke-7 musim panas, sehingga tidak heran menjadi sedikit naif dan egois saat dewasa. Harriet juga kerap waspada terhadap orang luar desa, termasuk kamu sebagai karakter utama.

Meski begitu, hatinya bukan tidak bisa luluh. Berilah dia barang-barang yang disukainya, seperti kembang sepatu, batu aquamarine, dan sushi ikan merah. Harriet akan menyukaimu jika terus memberinya ketiga hal itu.

3. Malika datang ke Alba Village dengan membuka toko suvenir

Tidak seperti karakter lainnya dalam daftar ini, Malika datang belakangan. Dia merantau ke Alba Village dengan membuka sebuah toko suvenir. Malika tertarik tinggal di sana karena terkesan dengan makanan khas setempat.Malika sendiri sosok yang baik hati. Dia pandai bicara dan mampu membuat semua orang di sekitarnya nyaman. Meski begitu, dia juga bisa tampak acuh tak acuh dan sukar dipahami.Kamu yang tertarik kepadanya mungkin perlu berusaha sedikit lebih gigih. Coba beri dia hadiah berupa kamomil, batu baiduri, dan ahi poke, terutama pada hari ulang tahunnya pada hari ke-6 musim gugur. Ahi poke sendiri adalah makanan berupa irisan tuna yang telah dibumbui dengan saus klasik.

4. Christina jadi NPC saat gamer memilih Justin

Christina sebenarnya karakter utama yang bisa dimainkan. Namun, jika kamu memilih untuk memainkan karakter utama laki-laki (Justin), maka Christina akan menjadi non-player character (NPC) yang berperan sebagai teman masa kecilmu di Alba Village. Dia juga orang pertama yang menyambut kedatanganmu saat kembali ke desa.Christina bekerja di Village Hall. Dia tinggal di sana bersama kedua orang tuanya, Willis dan Olivia. Christina dikenal penduduk sebagai sosok yang suka membantu. Dia bahkan akan menjadi sosok terdepan yang mendorongmu untuk bersemangat membangun kembali perkebunan dan desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: