Inilah Lawan Timnas Indonesia Selanjutnya Usai Imbangi Australia di GBK

Inilah Lawan Timnas Indonesia Selanjutnya Usai Imbangi Australia di GBK

Timnas Indonesia saat debut lawan Australia di GBK 10 September 2024--Instagram:@justinhubner5

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia telah melakukan dua kali pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Pasukan Shin Tae-yong tahan imbang dalam dua laga sekaligus, di matchday pertama laga tandang ke markas timnas Arab Saudi imbanhg dengan skor 1-1.

Gol tunggal timnas Indonesia berhasil dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke 18.

Sementara saat laga kandang menjamu timnas Australia pada 10 September 2024 di GBK, timnas Indonesia ditahan imbang tanpa gol 0-0.

Dengan hasil imbang dari dua laga tersebut, timnas Indonesia berhasil mendapatkan dua poin dan menduduki posisi keempat klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

BACA JUGA:

Sementara timnas Jepang kini berhasil menduduki di puncak klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengemas enam poib.

Timnas Arab menduduki posisi kedua dengan raihan empat poin, di peringkat ketiga ada timnas Bahrain dengan meraih tiga poin.

Pada Oktober 2024 mendatang, pasukan Shin Tae-yong akan melakukan laga tandang ke markas Bahrain dan China.

Laga melawan timnas Bahrain akan digelar pada 10 Oktober 2024 mendatang di Bahrain National Stadium.

Sementara pada 15 Oktober 2024, timnas Indonesia akan melakukan laga tandang ke markas timnas China yang akan dihelat langsung di Qingdao Youth Football Stadium.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga diantaranya sebagai berikut:

6 September 2024 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: