September Ceria! Event Arrival of The Monkey King HoK 5-19 September, Dapatkan Skin Wukong Gilded King Gratis

September Ceria! Event Arrival of The Monkey King HoK 5-19 September, Dapatkan Skin Wukong Gilded King Gratis

September Ceria, Honor of Kings (HoK) Kembali mengadakan event special, Arrival of The Monkey King yang bisa dinikmati oleh para pemainnya.--Youtube

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - September Ceria, Honor of Kings (HoK) Kembali mengadakan event special, Arrival of The Monkey King yang bisa dinikmati oleh para pemainnya. 

Event ini sekaligus membuka kesempatan para gamers HoK bisa mendapatkan skin ekslusif Wukong Gilded King secara cuma-cuma alias gratis lho.

Skin tersebut merupakan penampilan baru yang sangat berbeda bagi Wukong, salah satunya Hero Jungler Fighter yang sudah banyak digemari.

Lantas seperti apa keistimewaan Skin Wukong Gilded HoK? Dan bagaimana cara untuk mendapatkannya? Yuk simak dalam ulasan berikut.

BACA JUGA:Terbaru! Tier List Honor of Kings Juli 2024 untuk Semua Role

BACA JUGA:Main Honor Of Kings atau Mobile Legend? Pro Player Pilih Mana?

Skin Wukong Gilded King di Honor of Kings

Event Arrival of The Monkey King berlangsung dari 5-19 September 2024. Pemain yang konsisten dalam menyelesaikan misi harian akan lebih cepat mendapatkan skin Wukong Honor of Kings gratis.

Seperti yang sudah diketahui, Wukong adalah salah satu Hero Jungler Fighter yang dikenal dengan kemampuan serangan fisik yang massif dari Basic Attack-nya.

Dengan keahlian mobilitas yang tinggi seperti dash dan mampu menghindari Crowd Control, Wukong sangat diandalkan karena efektif dalam pertempuran di game.

Dengan Skin Gilded King yang dihadirkan pada event kali ini, membuat penampilan hero Wukong menjadi lebih menonjol pada medan perang.

Cara Mendapatkan Skin Wukong Honor of Kings Gratis

Event bertajuk Arrival of The Monkey King yang diadakan oleh Honor of Kings memberikan kesempatan bagi para pemain setianya untuk bisa mendapatkan Skin Wukong secara gratis.

Nah untuk kalian para gamers HoK yang ingin mendapatkan Skin tersebut berikut ini langkah-langkah yang harus kamu ketahui:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: