Kembali Digelar, Ratusan Vendor Ternama Ikut Meriahkan Pameran Bridestory Market 2024

Kembali Digelar, Ratusan Vendor Ternama  Ikut Meriahkan Pameran Bridestory Market 2024

Bridestory market 2024-Bianca Khairunnisa -DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sejak didirikan pada bulan April 2014, Bridestory telah berkembang menjadi wedding marketplace yang informatif dan inspiratif serta menjadi sarana penghubung antara calon pengantin dengan vendor pernikahan di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 700.000 calon pengantin berkunjung ke situs Bridestory setiap bulannya, Bridestory telah menjadi wedding marketplace terbesar di Indonesia.

Bridestory juga merupakan pemilik dari salah satu jaringan media sosial pernikahan terbesar di dunia yang menghadirkan inspirasi pernikahan ke lebih dari 2 juta followers setiap harinya.

Kali ini, Bridestory kembali menghadirkan kreasi yang menonjolkan ciri khas dan kemampuan mereka dalam menginterpretasikan tren pernikahan lewat pameran pernikahan Bridestory Market.

Dalam pameran ini, para pengunjung atau calon pengantin berkesempatan untuk mencari atau menyaksikan secara langsung berbagai lebih dari 400 booth vendor pernikahan yang terdiri dari beragam kategori, seperti fotografi, videografi, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, gaun dan busana pengantin, aksesori, suvenir, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

"Kami senantiasa berinovasi untuk menghadirkan event, produk, dan fitur yang dikembangkan sesuai dengan perubahan teknologi dan kebutuhan calon pengantin masa kini," CEO Bridestory, Ayunda Wardhani, dalam keterangan resminya pada Kamis 5 Agustus 2024.

Di antara ratusan vendor yang bergabung untuk meramaikan acara ini, ada beberapa nama dan brand vendor pernikahan ternama yang terlihat kembali turut berpartisipasi, seperti Lotus Design, Vera Kebaya, Wong Hang Tailor, Plataran Indonesia, Imagenic, Adelle Jewellery, Axioo, LeNovelle Cake, AMAN Indonesia, Alissha Bride, Hotel Mulia, Iluminen, AYANA dan masih banyak lagi.

"Di kuartal ketiga tahun ini, kami tetap bersemangat untuk bersama-sama menghadirkan inspirasi dan paket pernikahan terbaik untuk para calon pengantin, baik yang akan menikah di tahun ini ataupun yang masih akan merencanakan hari besarnya di tahun depan," ujar dekorator pernikahan ternama, Yu Cien dari Lotus Design.

Selain itu, Bridestory juga menghadirkan layanan Hilda by Bridestory, yang merupakan konsultan dan perencana pernikahan profesional yang dapat mendampingi calon pengantin dalam setiap tahapan perencanaan pernikahan mereka dan membantu dalam mengatasi berbagai kebingungan atau kesulitan dalam proses wedding planning.

Hilda by Bridestory telah dipercaya oleh sejumlah pengantin ternama termasuk selebriti dan pesohor, seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Jessica Iskandar, Eva Celia, Beby Tsabina serta pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, untuk menyukseskan perencanaan dan pelaksanaan pernikahan mereka.

(Bianca Khairunnisa).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: