Nikita Mirzani Bongkar Lolly Tipu Orang dan Miliki Utang Senilai Rp400 Juta untuk Biayai Laki-laki

Nikita Mirzani Bongkar Lolly Tipu Orang dan Miliki Utang Senilai Rp400 Juta untuk Biayai Laki-laki

Nikita Mirzani-hasyim asyari-instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani blak-blakan pernah membayarkan utang anak sulung perempuannya Lolly, hingga mencapai Rp400 juta, walaupun hubungan keduanya tidak baik-baik saja hingga saat ini. 

Yang membuat wanita 3 anak ini geram adalah, uang sebanyak itu ternyata tidak digunakan oleh Lolly sendiri. Tetapi untuk membiayai laki-laki yang pernah menjadi pacarnya kala itu, Vadel Badjideh. Nikita Mirzani mengakui perbuatan Lolly itu adalah hasil dari mencontoh dirinya yang kerap menanggung hidup seorang pria.

"Dia mungkin mencontoh ibunya karena ibunya suka bayarin laki-laki," kata Nikita, dikutip, pada Jumat, 30 Agustus 2024.

"Lu lihat ya transferan itu, ibu yang mana nggak sakit hati. Dia yang bikin ulah minjem sana-sini untuk bayarin si tukang semir, satu keluarga," jelas Nikita, dikutip dari siaran langsung TikTok sahabatnya, Yolo Ine, pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Dibongkar Nikita, Lolly bahkan sampai membiayai kuliah Vadel.

BACA JUGA:

"Itu anak yang disuruh banting tulang kerja, itu anak yang disuruh bayarin kuliahnya (Vadel). Lah orang tuanya ngurusin apa ke anaknya?"

"Si tukang semir itu kalau orang tuanya gembel, bilang. Jangan suruh tuh anak bayarin kuliah," lanjutnya.

Tak sampai di situ, murka ibu tiga anak itu semakin memuncak setelah mengetahui Lolly juga yang memberi uang jajan hingga membelikan PS untuk Vadel.

"Sampai beli PS dia yang beliin, kuliah dia yang bayarin, uang jajan anak itu yang transferin," tuturnya.

"Kalau buat ngecek uang keluar dari mana ke mana itu gue bisa. Gue udah dapat print out-nya semua," jelas Nikita yang dikutip dari siaran langsung di TikTok pribadi sahabatnya, Yolo Ine.

"Dan rata-rata uang yang anak itu dapatkan itu diberikan ke keluarga itu," jelasnya.

Bukan hanya Nikita Mirzani yang geram melihat tingkah Lolly, sang mantan suami yang bernama Aizawa Asry juga sampai geleng-geleng kepala.

Diungkapkan Nikita, ayah kandung Lolly itu rupanya sudah mengetahui kabar putrinya hamil di luar nikah hingga memiliki utang ratusan juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: