Link Live Streaming Big Match Manchester United vs Liverpool Liga Inggris 2024-2025

Link Live Streaming Big Match Manchester United vs Liverpool Liga Inggris 2024-2025

Big match Manchester United vs Liverpool -Radarpena -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024-2025 pekan ketiga yang akan mempertemukan laga big match antara Manchester United vs Liverpool pada 1 September 2024.

Laga Derbi besar pertama di musim Liga Inggris pekan ketuga ini akan mempertemukan dua tim sarat sejarah sebagaimana Manchester United menjamu Liverpool di matchday ketiga pada akhir pekan ini.

Duel laga big match The Red Devils menjamu The Reds di Stadion Old Trafford, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru big match Manchester United vs Liverpool yang dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi peratandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun dalam laga ini pasukan Erik Ten Hag memiliki peluang menang yang terbuka lebar, bermain di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

Namun dalam pertemuan terakhir kedua tim Manchester United menelan kekalahan atas Liverpool dengan skor 3-0 pada 4 Agustus 2024 lalu dalam pertandingan club friendlies.

BACA JUGA:

Tiga gol kemenangan The Reds berhasil dicetak oleh Fabio Carvalho (10), Curtis Jones (36) dan Konstantinos Tsimikas (61).

Manchester United saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2024-2025 di peringkat ke 11 dan hanya berhasil mengemas tiga poin.

Sementara Liverpool berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengumpulkan enam poin.

Manchester United juga menelan kekalahan atas Brighton di laga tandang pada 24 Agustus 2024 dengan skor 2-1.

Namun pasukan Erik Ten Hag menang saat laga kandang menjamu Fulham dengan skor 1-0.

Sementara Liverpool memiliki modal kemenangan laga kandang saat menjamu Brentford dengan skor 2-0 pada 25 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: