Batal Nyalon Wakil Walikota Tangsel, Marshel Widianto Akui Ingin Comeback ke Dunia Artis

Batal Nyalon Wakil Walikota Tangsel, Marshel Widianto Akui Ingin Comeback ke Dunia Artis

Marshel Widianto.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Marshel Widianto memutuskan untuk mundur pencalonan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan. Meskipun gagal nyalon, akan tetapi Marshel Widianto mengaku akan kembali lagi untuk berkarier sebagai komedian. Sebab kata Marshel, ia ingin seperti dahulu.

"Yang pasti ke depannya setelah gagal ikut Pilkada 2024 ini, aku akan kembali balik ke dunia artis lagi," kata Marshel ditemui di kantor DPC Gerindra, Jumat 30 Agustus 2024.

"Aku akan ambil pekerjaan lagi di dunia entertainment karena aku ingin tetap jadi Marshel yang dahulu," tambahnya.

Tak hanya itu, keinginan Marshel Widianto untuk kembali ke dunia hiburan juga lantaran sudah kadung rindu. Pasalnya, Marshel mengaku sudah lama tidak mengambil tawaran pekerjaan dari dunia hiburan.

"Kangen (dunia hiburan) itu pasti, karena memang saya lahir dari dunia hiburan ini. Jadi ketika nanti ada tawaran kerja pasti mau," ujarnya.

BACA JUGA:

Marshel juga mengungkapkan bahwa banyak pelajaran berharga yang ia dapatkan selama terjun ke dunia politik. Salah satu pelajaran penting adalah kemampuan untuk berbagi dan menyebarkan semangat kehidupan kepada masyarakat.

Marshel menyatakan bahwa selama blusukan, ia bertemu dengan banyak masyarakat yang memberikan saran dan semangat, sehingga membuatnya lebih fokus menghadapi berbagai masalah kehidupan. 

"Kalau aku sudah siap maju berpolitik, orang akan percaya karena saat kemarin blusukan aku dapat banyak banget saran dan permintaan dari warga, yang mungkin nanti permintaan masyarakatnya aku akan disampaikan kepada Pak Benyamin dan Pak Pilar Saga yang aku dukung," pungkas Marshel.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: