Asyik Disawer Penonton saat Nge-DJ, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini ke Nathalie Holscher

Asyik Disawer Penonton saat Nge-DJ, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini ke Nathalie Holscher

Umi Pipik ingatkan hal ini ke Nathalie Holscher.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher kembali menjalani profesinya yang dulu sebagai DJ. Melalui akun Instagram pribadinya, Nathalie kerap membagikan momen tengah tampil nge-DJ

Terbaru, ibu anak satu itu mengunggah deretan video ke Instagram yang menampilkan dirinya tengah nge-DJ di salah satu klub yang berada di Samarinda. 

Nathalie asyik memainkan musik dan sesekali tampak menerima saweran. Dalam video yang dibagikan, tampak ibu satu anak itu memakai baju tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang.

Nathalie Holscher pun tampak begitu energik saat nge-DJ sambil berjoget. Wanita 31 tahun itu juga terlihat mendapat banyak saweran dari penonton yang menyaksikan aksinya di Samarinda, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:

"Thank you," tulis Nathalie Holscher dalam keterangan unggahan.

Tak disangka, unggahan Nathalie Holscher itu mendapat komentar dari Umi Pipik. Ibu Abidzar Al Ghifari itu memberikan semangat untuk Nathalie.

Lebih dari itu, Umi Pipik mengingatkan Nathalie agar tetap melaksanakan ibadah salat. Umi Pipik pun meminta mantan istri Sule itu untuk tetap mengenakan pakaian yang sopan.

Di akhir, Umi Pipik mendoakan Nathalie agar senantiasa diberi kesehatan.

"Semangat dear, yang penting sholatnya jangan ditinggal ya sayang dan bajunya tetep sopan ya. Sehat terus @nathalieholscher," komentar Umi Pipik @_ummi_pipik_ dalam unggahan Nathalie Holscher.

BACA JUGA:

Nathalie Holscher pun tampak membalas komentar Umi Pipik itu. Menanggapi pesan dari Umi Pipik, Nathalie Holscher segera merespons dengan positif.

"Selalu Ummi. Doakan ya agar aku diberi kesehatan jasmani dan rohani," jawab Nathalie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: