Bikin Haru, Ayah Cut Intan Nabila Peluk dan Kuatkan Putrinya yang Menjadi Korban KDRT Armor Toreador

Bikin Haru, Ayah Cut Intan Nabila Peluk dan Kuatkan Putrinya yang Menjadi Korban KDRT Armor Toreador

Ayah selebgram Cut Intan Nabila datang dan gendong bayi putrinya yang menjadi korban KDRT Armor Toreador.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Momen haru menyentuh hati saat ayah selebgram Cut Intan Nabila tiba di Jakarta untuk menemui putrinya setelah mengetahui bahwa Cut Intan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Ayah Cut Intan, yang terbang dari Aceh, terlihat emosional saat memeluk putrinya dengan penuh kasih sayang. Momen emosional ini diunggah di media sosial dan menuai simpati dari warganet. 

Ayah Cut Intan Nabila terbang dari Aceh untuk melihat kondisi putrinya setelah Cut Intan menjadi korban KDRT suaminya, Armor Toreador. Sahabat Intan, Wardah Maulina dan Shella Sauki pun membagikan video pertemuan mengharukan tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram milik Wardah Maulina dan Shella Sauki, terlihat ayah Cut Intan Nabila sedang menunggu di salah satu ruangan untuk  menantikan kedatangan putri dan cucu-cucu tercintanya. 

BACA JUGA:

Kemudian, ketika mereka akhirnya bertemu, Cut Intan Nabila tidak dapat menahan tangis dan langsung memeluk sang ayah dengan erat. Kejadian tersebut juga membuat para sahabat Cut Intan Nabila juga tak kuasa menahan air mata. Suara tangis ibu tiga anak tersebut sampai terdengar jelas dalam pelukan ayahnya.

Wardah Maulina, yang merupakan istri penyanyi Natta Reza, menuliskan, betapa sedihnya ia melihat pertemuan Cut Intan Nabila dengan ayahnya. 

Selain itu, Wardah juga merasa pilu mendengar isak tangis yang diluapkan oleh Cut Intan Nabila lantaran selama 5 tahun menanggung beban dan sakit yang luar biasa atas perlakuan kasar oleh suaminya, Armor Toreador.

"Akhirnya @cut.intannabila jumpa ayah dari Aceh. Sakitnya nyampe ke ulu hati. Hati Ayah mana yang enggak terluka, anak perempuannya disakiti oleh laki-laki yang sudah dipercaya untuk menjaganya dengan baik," ujar Wardah Maulina dikutip radarpena.co.id, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Cuplikan tersebut memperlihatkan momen saat ayah Cut Intan Nabila mengunjungi hunian sementara putrinya. Di depan pintu, ia disambut oleh sang cucu yang langsung menyapanya 'kakek'.

Belum Pulih Total, Cut Intan Nabila Berusaha Kuat di Depan Anak-anaknya. Lalu Hanafi Hasan mendatangi salah satu kamar tempat Cut Intan Nabila dan mereka berpelukan. Cut Intan Nabila menangis kejar dalam pelukan sang ayah, yang dibalas usapan lembut di kepalanya.

Selain itu sang ayah turut menggendong cucu bungsunya yang masih bayi dengan didampingi Cut Intan Nabila yang terlihat tidak kuasa menahan kesedihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: