Bursa Transfer 2024: Pedro Neto Resmi Gabung ke Chelsea dengan Biaya 60 Juta Euro

Bursa Transfer 2024: Pedro Neto Resmi Gabung ke Chelsea dengan Biaya 60 Juta Euro

Pedro Neto resmi gabung dengan Chelsea--Instagram @pedroneto_30

Gelandang Kiernan Dewsbury-Hall, Renato Veiga dan Omari Kellyman, kiper Filip Jorgensen, bek Tosin Adarabioyo, Aaron Anselmino dan Caleb Wiley, pemain sayap Estevao Willian dan striker Marc Guiu semuanya telah bergabung.

The Blues tampaknya akan merekrut kiper senior kedelapan mereka, Mike Penders, dengan harga £17 juta, meskipun ia kemungkinan akan dipinjamkan kembali ke Genk – dan berharap untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Samu Omorodion dengan harga £34,5 juta.

Jika Penders, Omorodion dan Neto semuanya bergabung, rekrutan ke-12 musim panas ini akan membuat pengeluaran Chelsea menjadi lebih dari £240 juta.

Sekitar £90 juta telah diperoleh kembali melalui penjualan Ian Maatsen, Lewis Hall dan Omari Hutchinson sementara Conor Gallagher diperkirakan akan bergabung dengan Atletico Madrid dengan harga £33 juta.

Kedatangan Penders, Omorodion dan Neto akan membuat skuad senior Chelsea – seperti yang tercantum di situs klub – menjadi sebanyak 50 pemain.

Klub harus menyerahkan daftar skuad Liga Premier dengan maksimal 25 pemain setelah penutupan setiap jendela transfer tetapi dapat menggunakan pemain di bawah usia 21 tahun sebanyak yang mereka inginkan.

Dengan kehadiran Pedro Neto di Stamford Bridge menambah kekuatan di lini serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: