Hasil Lengkap Drawing Cabor Sepak Bola dan Futsal PON XXI Aceh-Sumatera Utara

Hasil Lengkap Drawing Cabor Sepak Bola dan Futsal PON XXI Aceh-Sumatera Utara

Hasil Drawing Cabor Sepak Bola dan Futsal PON XXI Aceh-Sumatera Utara--Website: PON XXI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tuntas sudah pembagian grup untuk cabang olahraga (cabor) sepak bola putra dan putri, serta cabang olahraga futsal putra dan putri. Hasil itu didapat setelah pengundian yang berlangsung di JAKARTA, Jumat (9/8).

Untuk cabang olahraga sepak bola putra, ada 17 peserta yang terbagi dalam empat grup, dimana satu grup berisi empat hingga lima peserta. Kemudian untuk sepak bola putri, ada sembilan peserta yang dibagi ke dalam tiga grup dan diisi oleh tiga peserta.

Di cabang olah raga futsal putra, diikuti oleh 11 peserta yang terbagi ke dalama dua grup. Satu grup diisi oleh lima dan enam peserta. Lalu untuk putri diikuti oleh sembilan tim, yang dibagi kedalam dua grup dan terdiri dari empat serta lima tim peserta.

Cabor sepak bola putra akan berlangsung pada tanggal 1-11 September 2024 di Stadion H. Dimurtala, dan 13-18 September di Stadion Harapan Bangsa. Lalu di 2-9 September 2024, di Stadion Blang Asan.

Adapun untuk kick off, sepak bola putra akan berlangsung tanggal 1 September 2024 tuan rumahnya Aceh, sepak bola putri di tanggal 5 Desember 2024 tuan rumahnya Sumatera Utara, dan terakhir untuk futsal Putra/Putri di tanggal 29 Agustus 2024 tuan rumahnya Sumatera Utara.

Pembagian Grup Sepak Bola Putra PON XXI Aceh-Sumut

Grup A

Aceh

Jawa Barat

Sulawesi Selatan

Banten

Grup B

Sumatera Utara

Sulawesi Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi