Resmi! Atletico Madrid Sodorkan Tawaran Julian Alvarez dari Man City dengan 85 Juta Euro

Resmi! Atletico Madrid Sodorkan Tawaran Julian Alvarez dari Man City dengan 85 Juta Euro

Atletico Madrid Sodorkan Tawaran Julian Alvarez dari Man City dengan 85 Juta Euro --Screenshot Instagram/@juliaanalvarez

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bursa transfer musim panas 2024 Atletico Madrid resmi ajukan tawaran kepada winger Argentina Julian Alvarez.

Atletico Madrid hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk mengontrak penyerang Julian Alvarez.

Masa depan Julian Alvarez tampaknya akan mengalami perubahan yang tak terduga, hal ini dikabarkan dari pakar transfer Fabrizio Romano yang membeberkan bahwa Manchester City hampir mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Menurut Fabrizio Romano jurnalis sepakbola bahwa Los Rojiblancos akan memboyong penyerang Manchester City tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Julian Alvarez bergabung bersama The Citizens sejak Januari 2022 lalu dari River Plate, penyerang Manchester City Julian Alvarez telah berhasil membawa klubnya meraih dua gelar juara Liga Inggris, satu Piala FA dan satu Liga Champion pada 2023 lalu.

Pemain 24 tahun ini sukses mencetak total 19 gol dan 13 assist dari total 54 pertandinganya di semua kompetisi.

BACA JUGA:

Namun meskipun sering memperkuat The Citizens, pemain asal Argentina ini juga selalu berada di posisi kedua setelah Erling Haaland, yang mungkin memicu keinginannya untuk pindah ke Spanyol.

Sebelumnya, Atletico Madrid telah menawarkan Joao Felix ke Manchester City sebagai bagian dari kesepakatan untuk Julian Alvarez.

Manchester City memiliki minat sebelumnya pada Felix, sejak sebelum masa pinjamannya di Chelsea pada tahun 2023.

Joao Felix juga mencatatkan total empat gol dari total 20 pertandingannya untuk Chelsea dan menghabiskan musim lalu dengan status sebagai pemain pinajaman di Barcelona.

Saat bergabung dengan Barcelona, Joao Felix sukses mencatatkan total 10 gol dari total 44 pertandingan di semua kompetisi.

Atletico Madrid juga dalam waktu dekat ini akan melepas bintang muda Spanyol Samu Omorodion untuk dilepas ke Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: