Sarwendah Operasi Plastik di Korea Selatan Buntut Perceraiannya dengan Ruben Onsu?

Sarwendah Operasi Plastik di Korea Selatan Buntut Perceraiannya dengan Ruben Onsu?

Sarwendah buka suara soal operasi plasti di Korea Selatan--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sarwendah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Kabarnya operasi plastika dilakukan imbas masalah perceraiannya dengan Ruben Onsu.

Terkait operasi plastik yang dilakukan di Korea Selatan di tengah kasus perceraiannya dengan Ruben Onsu, akhirnya Sarwendah memberikan penjelasn.

Sarwendah menepis tudingan tersebut. Mantan personel girlband 'Cherrybelle' itu mengaku sudah meminta izin terlebih dahulu ke Ruben Onsu bahkan 2 tahun yang lalu.

"Sebenarnya ini terpikir setelah aku tahu ada kista di kepala aku. Itu. Bukan karena apa-apa. Jadi berarti udah berapa tahun tuh? Aku tahu aku kista kaya 2 tahun yang lalu kan?" ujar Sarwendah, dalam podcast bersama Melaney Ricardo, dikutip Jumat 2 Agustus 2024.

"Udah diskusi. Waktu itu juga sudah sempat tanya juga ke ayah (Ruben Onsu), 'Ayah, aku mau tindakan ini ya', gitu. Jadi emang udah lama," lanjutnya

BACA JUGA:

Adapun alasan Sarwendah menjalani operasi plastik lantaran ingin terlihat lebih cantik. Sebab, kata ibu dua anak tersebut banyak netizen yang terganggu dengan muka sayunya saat melakukan streaming.

Tak hanya itu saja, operasi plastik juga menjadi bentuk penghargaan Sarwendah terhadap dirinya sendiri.

"Terus banyak, misal pada saat aku live (media sosial) atau kerja gitu, orang bilang, 'kok kamu sayu banget? Capek ya?'. Akhirnya aku memutuskan untuk buat tindakan," tutur Sarwendah.

"Semenjak itu aku sempat diam, merenung, apa ya gua pernah lakuin buat diri gua? Jadi kaya nge-flashback, pengin sekali-kali kasih reward ke diri sendiri," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: