Intip Sinopsis Drakor Terbaru Agustus, 'No Gain No Love' Simak Selengkapnya Disini!

Intip Sinopsis Drakor Terbaru Agustus, 'No Gain No Love' Simak Selengkapnya Disini!

Drakor No Gain No Love.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - No Gain No Love merupakan drama yang disutradarai oleh Kim Jung-Sik dan naskahnya ditulis oleh Kim Hye-Young. Selain itu, drakor ini akan menjadi ajang comeback Shin Min Ah yang sebelumnya membintangi Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Setelah sukses dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah menjadi pemeran utama dalam drakor terbaru berjudul No Gain No Love. Drakor No Gain No Love menceritakan tentang pernikahan palsu sebagai jalan keluar dari masalah.

Nantinya Shin Min Ah akan memerankan karakter yang ambisius dan juga menyenangkan. Drakor No Gain No Love berkisah Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang sangat takut mengalami kerugian dalam hidupnya, baik itu finansial maupun emosional.

Lalu seperti apa sinopsis drama No Gain No Love yang bergenre romantis komedi ini?

BACA JUGA:

Sinopsis No Gain No Love

Son Hae Young (Shin Min-Ah) adalah tipe orang yang tidak ingin kehilangan uang dalam situasi apa pun. Saat tumbuh dewasa, dia harus berbagi cinta ibunya dengan orang lain.

Dia sering mendapati pasangannya berada di bawahnya. Sekarang, Son Hae-Young menghadapi kemungkinan kehilangan promosi jabatan di tempat kerjanya. Untuk menghindari kehilangan tersebut, dia membuat rencana pernikahan palsu.

Dia merekrut Kim Ji-Wook (Kim Young-Dae) untuk menjadi tunangannya. Kim Ji-Wook bekerja paruh waktu sebagai kasir di sebuah toko swalayan. Ji Wook adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan dan mencoba melakukan hal yang benar.

Dia bersikap ramah kepada setiap pelanggan di minimarket, kecuali satu orang. Orang itu adalah Son Hae-Young. Ketika dia tiba-tiba memintanya untuk menjadi pengantin pria palsu di pernikahannya, entah bagaimana dia menerima tawarannya.

Tayangan tersebut rencananya dapat ditonton di tvN mulai dari 26 Agustus 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: