Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024: Borneo vs Persija Jakarta dan Arema vs Persis Solo

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024: Borneo vs Persija Jakarta dan Arema vs Persis Solo

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ajang Piala Presiden 2024 telah memasuki babak semifinal. Sebanyak 4 tim telah memastikan lolos semifinal Piala Presiden 2024.

Keempat tim tersebut adalah Persija Jakarta, Persis Solo, Arema FC dan Borneo FC.

Babak Semifinal Piala Presiden 2024 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa 30 Juli 2024 dan Rabu 31 Juli 2024.

Berikut jadwal semifinal Piala Presiden 2024 pada laga pertama mempertemukan Borneo FC vs Persija Jakarta, sedangkan laga kedua antara Arema FC dengan Persis Solo.

Pertandingan semifinal yang pertama akan mempertemukan juara Grup A Borneo FC menghadapi runner-up Grup B Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Selasa.

BACA JUGA:

Borneo FC tercatat tampil dominan pada babak penyisihan grup dengan mampu mengalahkan Persis Solo hingga tuan rumah Persib Bandung dan ditahan imbang PSM Makassar, sehingga total mendapatkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, Persija Jakarta menjadi peringkat kedua Grup B setelah mampu mengalahkan Madura United, ditahan imbang Arema FC dan takluk dari Bali United. Macan Kemayoran tercatat memiliki empat poin dari tiga laga.

​Selanjutnya pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2024 akan menyajikan laga Arema FC menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7).

Arema FC melaju dengan meyakinkan setelah memuncaki klasemen akhir Grup B dengan total tujuh poin dari tiga laga dengan mengalahkan Bali United, Madura United serta ditahan imbang Persija Jakarta.

Setelah partai semifinal rampung, selanjutnya Piala Presiden 2024 akan menggelar dua pertandingan lainnya yaitu perebutan tempat ketiga dan final. Kedua laga tersebut akan tetap dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

 

Berikut jadwal semifinal hingga final Piala Presiden 2024.

Semifinal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: