Sinopsis Drakor Terbaru 'Death to Snow White: Black Out' yang Tayang Bulan Agustus, Simak Yuk!

Sinopsis Drakor Terbaru 'Death to Snow White: Black Out' yang Tayang Bulan Agustus, Simak Yuk!

Pemain drakor Death to Snow White: Black Out.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Drama Korea dengan judul 'Death to Snow White: Black Out' dijadwalkan akan tayang pada 16 Agustus 2024. Drama dengan genre thriller ini merupakan hasil adaptasi Novel Snow White Must Die karya Nele Neuhau. 

Drakor ini akan menempatai jadwal tayang hari Jumat dan Sabtu untuk menggantikan drama 'The Pork Cutlets'. Kim Bo Ra, Byun Yo Han, Go Jun, dan Go Bo Gyeol akan mengisi jajaran pemeran utama di Drakor garapan MBC ini. 

Bae Jong Ok, Kwon Hae Hyo, Lee Ga Sub, Gong Jung Hwan, Kim Mi Kyung, Ahn Nae Sang, Lee Tae Goo, Lee Woo Jae, Jang Ha Eun, Haan So Eun, Jo Jae Yoon, hingga Park Mi Hyun adalah pemeran pendukung. 

'Black Out' adalah cerita yang diadaptasi dari novel yang bertajuk 'Snow White Must Die' karya penulis Jerman Nele Neuhaus. Drakor ini akan dipimpin langsung oleh Sutradara Byun Young Joo yang menggarap film 'Helpless' dan penulis naskah Seo Joo Yeon yang menggarap 'Save Me 2'.

BACA JUGA:

Serial yang disutradarai oleh Byun Young Joo dan Lee Kyoo Man ini akan menghadirkan serial yang mencekam dan plot yang menarik. Melansir laman Asian Wiki, berikut sinopsis drakor Death to Snow White: Black Out. 

Drakor Death to Snow White: Black Out mengikuti kehidupan malang yang dilalui oleh siswa sekolah menegah bernama Go Jung Woo. Ia berniat melanjutkan pendidikan di sekolah kedokteran bergengsi.

Namun, remaja berusia 19 tahun tersebut justru dituduh melakukan pembunuhan terhadap dua teman sekelasnya. Meski tidak ada jasad yang ditemukan, Go Jung Woo tetap dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. 

Usai dibebaskan, Go Jung Woo memutuskan untuk memulai kembali kehidupannya di kampung halaman. Namun tanpa disangka-sangka, ia malah menemukan peristiwa yang berkaitan dengan kasus yang menjeratnya. 

Ia pun bekerja sama dengan detektif No Sang Cheol, lulusan terbaik di universitas kepolisian untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut. Detektif No Sang Cheol sempat berencana menikah, namun mempelai wanita dibunuh. 

BACA JUGA:

Hidup sang detektif pun berubah total. Kariernya pun hancur. Dia bahkan turun jabatan dan dipindahkan ke kantor polisi di Kota Muchon. Karena suatu insiden, dia mulai menyelidiki kembali kasus Go Jung Woo. 

Sementara itu, Choi Na Gyeom (Go Bo Gyeol) adalah teman sekelas SMA Go Jung Woo. Dia sudah lama menyukainya dan dengan setia mendukungnya saat dia di penjara. Sejak dibebaskan, dia bermimpi memiliki hidup bahagia bersamanya. Ha Seol (Kim Bo Ra) mengambil cuti dari sekolah kedokteran.

Dia berkeliling negeri dengan skuter dan kebetulan berhenti di Kota Muchon. Ha Seol akhirnya tinggal di sana, sambil melakukan pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: